Pep Guardiola Tetap Turunkan Tim Terbaik di Piala FA

Penulis: Demos Why
Sabtu 23 Jan 2021, 08:30 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola (Foto: Clive Brunskill)

Berita Piala FA: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan bahwa bagi The Cityzens di musim ini tidak ada kompetisi yang menjadi prioritas utama mereka. Bagi Guardiola, semua kompetisi memiliki arti yang sama penting.

Manchester City dijadwalkan akan melakoni pertandingan putaran keempat Piala FA dengan tandang ke markas Cheltenham di Whaddon Road, Minggu (24/1) dini hari WIB. Namun jelang pertandingan tersebut, sejumlah pemain pilar City dipastikan akan menepi. Sergio Aguero dipastikan absen usai terpapar Covid-19, sementara Kevin De Bruyne, Kyle Walker, Aymeric Laporte, dan Nathan Ake juga akan menepi karena cedera.

Minimnya pemain yang dia miliki lantas Pep Guardiola mendapatkan pertanyaan apakah dirinya akan melepas Piala FA dan fokus ke kompetisi lainnya. Namun sang manajer memastikan City akan tampil sangat serius di kompetisi ini dan akan tetap menurunkan tim terbaik pada laga dini hari nanti.

"Itu tidak akan terjadi selama saya menjadi manajer [memilih kompetisi mana yang menjadi prioritas]," ujar Guardiola dilansir dari Goal International.

"Anda tahu bahwa Premier League merupakan yang terpenting setelah itu baru Liga Champions. Namun keberhasilan menembus final Carabao Cup untuk keempat kalinya secara beruntun menjadi bukti bahwa kami tak mau kehilangan satu pun pertandingan di semua kompetisi."

"Jika kami tak memiliki satu pun pemain di tim utama, maka kami akan bermain dengan tim kedua. Kami tidak ingin kehilangan satu pertandingan pun," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Piala FA

1061  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini