Cari Pelapis Fernandinho, Pep Guardiola Tertarik Datangkan Sebastian Rudy

Penulis: Daniel Fernandez
Minggu 20 Jan 2019, 14:00 WIB
Cari Pelapis Fernandinho, Pep Guardiola Tertarik Datangkan Sebastian Rudy

Sebastian Rudy/ Bavarian Football Works

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester City dikabarkan akan melakukan pergerakan di bursa transfer musim dingin kali ini. Pemain yang diincar Pep Guargiola adalah Sebastian Rudy, pemain asal Jerman tersebut diharapkan dapat menambah kekuatan lini tengah skuad City. Pep ingin mendatangkan Rudy untuk menjadi pelapis untuk Fernandinho di sisa musim ini.

Rudy yang kini bermain di Schalke tentu bukan lagi sosok yang asing bagi Pep karena pelatih asal Spanyol tersebut pernah melatih Bayern Munich. Dirinya adalah pemain bintang di Hoffenheim sebelum hijrah ke Bayern Munich di musim lalu. Hanya bertahan satu musim bersama FC Hollywoodpemain tim nasional Jerman tersebut bergabung dengan Schalke pada musim ini. Rudy masih kesulitan untuk mendapatkan menit bermain bersama tim yang bermarkas di Veltins Arena.

City menjadikan Rudy solusi cepat setelah kesulitan untuk mendapatkan gelandang baru di bursa transfer kali ini. Guardiola sebenarnya tertarik untuk mendatangkan Declan Rice dari West Ham atau Ruben Neves dari Wolverhampton namun hal tersebut dirasa terlalu sulit dilakukan saat ini. Untuk itu Rudy menjadi alternatif bagi Pep, City berencana akan meminjam pemain yang memiliki 27 caps bersama Jerman ini hingga akhir musim.

Schalke diprediksi tidak akan keberatan untuk melepas Rudy jika City menawarkan sejumlah uang. Rudy diproyeksikan menjadi pelapis Fernandinho hingga akhir musim ini. Praktis City tidak memiliki gelandang bertahan selain Fernandinho, untuk itu Rudy diharapkan bisa menjadi kartu as untuk Pep mengarungi berbagai kompetisi.

Artikel Tag: Manchester City, Pep Guardiola, Sebastian Rudy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-tertarik-datangkan-sebastian-rudy
2296  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini