Pep Guardiola Terkesan dengan Loyalitas Fans Manchester City

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Des 2023, 19:26 WIB
Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pep Guardiola memberikan pujian atas kesetiaan para penggemar Manchester City selama bertahun-tahun, terutama selama beberapa musim yang sulit ketika masih berada di Maine Road.

Manchester City sering bermain di depan 30,000 lebih penonton saat masih bermain di kasta ketiga sepak bola Inggris dan sang pelatih percaya bahwa sangat penting untuk menikmati era penuh trofi saat ini, mengingat masa lalu mereka yang tidak terlalu baik.

Ditanya oleh seorang jurnalis pada konferensi pers sebelum pertandingan menghadapi Tottenham Hotspur, apakah rasa puas diri dapat muncul di antara para pendukung tuan rumah yang terbiasa melihat tim mereka menang secara konsisten di hari-hari pertandingan, Pep Guardiola mengaku tidak setuju.

"Tidak, saya rasa tidak," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Dengar, para penggemar, saya menyukai mereka saat datang, dan itu membutuhkan banyak usaha, jadi terima kasih banyak, tetapi kami ingin mereka menikmati, bersenang-senang dan menikmati satu jam dan tiga puluh menit di saat-saat yang baik - dan itu tergantung pada kami."

"Ini adalah klub yang datang dari Maine Road dan tidak bersaing memperebutkan gelar juara selama bertahun-tahun, namun mereka tetap ada di sana."

"Sepanjang waktu ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik, mereka ada di sana. Saya tidak berada di sana, tetapi banyak orang yang mengatakan kepada saya bagaimana rasanya."

"Yang paling penting adalah, dan saya tahu mereka melakukannya, para pemain selalu ada di sana."

Man City sendiri dalam beberapa tahun terakhir memang mulai dikenal sebagai salah stau tim terkuat di Inggris. Bahkan sejak kedatangan Guardiola di tahun 2016, dominasi the Cityzens di sepak bola Inggris sulit sekali untuk disaingi. Puncaknya, pada musim lalu mereka meraih treble yang begitu bersejarah.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-terkesan-dengan-loyalitas-fans-manchester-city
6758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini