Pep Guardiola Tentang Dipecatnya Xavi: Bukan Salah Saya

Penulis: Senja Hanan
Senin 10 Jun 2024, 22:40 WIB
Pep Guardiola Tentang Dipecatnya Xavi: Bukan Salah Saya

Pep Guardiola Tentang Dipecatnya Xavi: Bukan Salah Saya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pep Guardiola saat tampil di turnamen golf Legends Trophy melontarkan sederet komentar terkait Barcelona.

Tim Catalan telah menutup pintu untuk kemungkinan kembali ke Camp Nou, dan mengakui bahwa itu adalah sesuatu yang tidak dia pertimbangkan saat ini. Sorotan interaksi lainnya adalah dia mengomentari kepergian mendadak Xavi Hernandez dari Barcelona, ​​​​mengulangi bahwa dia tidak punya peran di dalamnya.

“Apa pun yang terjadi pada Xavi bukanlah kesalahan saya,” kata Pep Guardiola (h/t Mundo Deportivo), dengan sangat jelas menyatakan bahwa dia tidak mempengaruhi keputusan dewan direksi Barcelona yang tiba-tiba membalikkan badan atas Xavi.

Perlu dicatat bahwa Guardiola tidak pernah dituduh mempengaruhi dewan Barcelona untuk memecat Xavi. Pelatih Manchester City, yang baru-baru ini membimbing timnya meraih gelar Liga Premier keempat berturut-turut, mengatakan hal itu dalam konteks Xavi dibandingkan dengan standar tinggi yang ditetapkan oleh Guardiola sendiri selama tugas pertama Joan Laporta di Barcelona.

Guardiola mengklarifikasi bahwa perbandingan antara dirinya dan Xavi tidak dilakukan terhadap dirinya dan oleh karena itu, dia tidak memiliki peran dalam kepergian pemain Spanyol itu dari Barca. “Saya belum membuat perbandingannya,” kata juru taktik Catalan yang juga punya pesan untuk fans Barcelona atas Hansi Flick.

Guardiola, yang pernah melatih Xavi selama berada di Barcelona, ​​​​kemungkinan akan tetap berhubungan dekat dengan pemain Spanyol itu, yang tampaknya akan menjalani cuti panjang sebelum mengincar kemungkinan pindah ke Liga Premier.

Artikel Tag: Xavi Hernandez, Pep Guardiola, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-tentang-dipecatnya-xavi-bukan-salah-saya
542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini