Pep Guardiola Tegaskan Skuat Man City Masih Ingin Rengkuh Banyak Trofi

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Des 2023, 17:56 WIB
Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: David Davies/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan komentar terkait tudingan miring yang ditujukan kepada timnya usai meraih sederet hasil mengecewakan belakangan ini.

Manchester City tengah menghadapi masa-masa sulit dalam beberapa pekan terakhir di Premier League. Pasalnya, dari empat penampilan terakhir City di liga, mereka tak berhasil meraih kemenangan. Bahkan, pada tengah pekan ini, City kalah 1-0 di markas Aston Villa.

Buruknya penampilan sang juara bertahan membuat sejumlah pihak mulai memberikan kritikan. Bahkan tak sedikit yang menyebut buruknya performa City belakangan ini karena mereka sudah kehilangan motivasi usai memenangkan treble pada musim lalu. Akan tetapi hal itu mendapatkan bantahan dari Guardiola.

"Tentu saja kami harus membantu mereka, namun tim ini selalu memiliki kecenderungan ketika kalah banyak yang mengatakan bahwa kami sudah tidak memiliki rasa lapar. Saya tidak percaya sedetik pun," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Terlalu mudah untuk mengatakan bahwa ketika kami kalah dalam pertandingan, itu karena kami tidak berlari, kami tidak memiliki karakter. Jika itu terjadi, saya akan mendapat masalah besar."

"Saya mengatakan berkali-kali bahwa saya tidak pernah melihat pemain yang masuk ke lapangan dan tidak ingin meraih kemenangan."

"Mereka tidak ingin tampil di depan 60.000 orang dan bermain buruk, tetapi terkadang karena Anda menang banyak dan membutuhkan pukulan di wajah untuk berkembang. Sekarang kita lihat saja nanti."

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-tegaskan-skuat-man-city-masih-ingin-rengkuh-banyak-trofi
214  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini