Pep Guardiola Takut Manchester City Ikuti Jejak Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 01 Apr 2023, 18:00 WIB
Pep Guardiola Takut Manchester City Ikuti Jejak Liverpool

Pep Guardiola / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola menyatakan ketakutannya bahwa timnya bisa mengalami penurunan performa yang mirip dengan Liverpool musim ini.

Juara bertahan Liga Inggris akan menjamu The Reds malam ini, dan kedua belah pihak sangat membutuhkan poin untuk musim mereka yang hampir berakhir.

City mengejar pemuncak klasemen Liga Inggris saat ini yaitu Arsenal dan Liverpool asuhan Jurgen Klopp ingin memastikan mereka lolos ke Liga Champions musim depan.

Kedua klub telah terbiasa bertarung bersama di puncak klasemen dalam beberapa tahun terakhir, tetapi musim ini tidak sama, jika dibandingkan.

Sementara ketertinggalan Manchester City tidak separah Liverpool, Guardiola menjelaskan bahwa hal itu bisa terjadi pada timnya kapan saja.

Berbicara dalam konferensi pers pra-pertandingan dikutip dari sportbible, Pep Guardiola berkata: “Saya selalu berpikir itu bisa terjadi. Saya tidak pernah berpikir atau melebih-lebihkan saya atau tim, bahwa itu tidak akan terjadi. Ini bisa terjadi.

"Saya telah mengatakan berkali-kali bahwa tim yang menjuarai Premier League, setahun setelahnya, mereka bahkan bisa tidak lolos ke Liga Europa.

“Setiap saat itu bisa terjadi, apa yang terjadi pada Liverpool musim ini atau dalam kasus lain, Chelsea atau tim lain di enam besar. Itu bisa terjadi pada kita, tentu saja.

“Ketika itu terjadi, terima badai itu dan sambut matahari terbit keesokan harinya. Satu-satunya hal yang saya yakini adalah jangan mengeluh, cari solusi dan coba hindari, tapi mengetahui ini bisa terjadi.

“Anda harus lolos ke Liga Champions setiap musim. Kami satu-satunya tim di Inggris yang melakukannya dalam satu dekade terakhir, tapi itu bisa terjadi."

Artikel Tag: Manchester City, Pep Guardiola, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-takut-manchester-city-ikuti-jejak-liverpool
744  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini