Pep Guardiola Tak Terkejut Dengan Performa Pemain Cadangan Manchester City

Penulis: Depe Ptr
Minggu 14 Apr 2024, 00:24 WIB
Pep Guardiola Tak Terkejut Dengan Performa Pemain Cadangan Manchester City

Pep Guardiola via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola menyatakan bahwa dia tidak terkejut dengan performa para pemain cadangannya setelah kemenangan 5-1 timnya atas Luton.

Dalam wawancara dengan MOTD, Guardiola menekankan bahwa dia memiliki keyakinan penuh pada seluruh skuatnya, termasuk mereka yang jarang tampil sebagai pemain reguler.

Dia menegaskan bahwa pengalaman pertandingan bagi semua pemain sangat penting dalam menjaga performa tim tetap konsisten, terutama dalam situasi padatnya jadwal pertandingan.

"Tidak terkejut sama sekali, saya mengenal mereka (para pemain yang tampil namun bukan pemain reguler)," kata Pep Guardiola.

"Anda tidak bisa memainkan orang yang sama, itu tidak mungkin, tiga orang (Ruben Dias, Manuel Akanji dan Josko Gvardiol) yang bermain di Madrid, mereka luar biasa.

"Ini merupakan suatu kehormatan untuk berada di sini setelah bertahun-tahun berkompetisi di kompetisi ini."

Tentang penampilan Luton, Guardiola menambahkan: "Berapa banyak peluang yang tidak bisa kami cetak. Itu tidak mudah, tapi di pertandingan Anda harus bisa mengakhirinya. Semakin banyak peluang yang terbuang, semakin banyak peluang Anda tidak menang. Kami bersabar dan tidak kebobolan banyak."

Guardiola kemudian menyatakan bahwa berada di puncak klasemen hanya berlangsung sementara. Dia menjelaskan bahwa tim lain masih harus bermain, dan satu-satunya yang dapat Manchester City lakukan adalah fokus untuk memenangkan pertandingan mereka sendiri.

"Besok mereka (Arsenal dan Liverpool) harus bermain, yang bisa kami lakukan hanyalah memenangkan pertandingan kami dan jika kami tidak bisa melakukannya, kami ucapkan selamat kepada mereka," tambahnya.

"Yang harus Anda lakukan adalah memenangkan pertandingan dan kami akan mencobanya, pertandingan demi pertandingan."

Artikel Tag: Pep Guardiola, Premier League, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-tak-terkejut-dengan-performa-pemain-cadangan-manchester-city
561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini