Pep Guardiola Tak Terganggu Hasil Buruk Man City Belakangan ini

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Des 2023, 14:43 WIB
Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Paul Ellis/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku sama sekali tidak terganggu dengan rentetan hasil buruk yang diraih oleh timnya belakangan ini. Alasannya?

Pada tengah pekan ini, Manchester City menerima hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya, mereka kalah 1-0 saat tandang ke markas Aston Villa. Hasil itu juga lantas membuat City memperpanjang catatan tak pernah meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di liga. Sebelumnya, City hanya mampu meraih hasil imbang saat menghadapi Chelsea, Liverpool dan Tottenham Hotspur.

Meski demikian, Pep Guardiola sama sekali tak terganggu dengan hasil buruk tersebut. Meski hasil akhir pertandingan tidak sesuai dengan harapan, namun Guardiola menilai penampilan timnya tak kalah hebat dengan lawan-lawan mereka. Sang manajer yakin dalam dua atau tiga pekan the Cityzens akan kembali ke jalur yang seharusnya.

"Ini adalah pertandingan sepak bola dan pada saat ini kami bukanlah yang terbaik di dunia karena kami tidak mendapatkan hasil," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Dalam dua atau tiga pekan kita lihat saja, penting untuk kembali dan memainkan level kami."

"Saat menghadapi Aston Villa, mereka bermain lebih baik dari kami dan pantas meraih kemenangan, namun kami tidak jauh dari mereka dan berada di level yang bagus."

"Dua pertandingan berikutnya sangat penting sebelum kami pergi ke Arab Saudi untuk memainkan putaran final [Piala Dunia Antarklub FIFA]."

Pada laga berikutnya, Man City dijadwalkan akan tandang ke markas Luton Town di Kenilworth Road, Minggu (10/12) malam WIB.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-tak-terganggu-hasil-buruk-man-city-belakangan-ini
11087  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini