Pep Guardiola Soroti Kematangan Manchester City Dalam Hadapi Tekanan

Penulis: Depe Ptr
Senin 15 Apr 2024, 17:29 WIB
Pep Guardiola Soroti Kematangan Manchester City Dalam Hadapi Tekanan

Pep Guardiola via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manchester City berkembang pesat di tengah tekanan bermain ketika segala sesuatunya dipertaruhkan, kata manajer Pep Guardiola, ketika peraih treble musim lalu terus berusaha untuk meraih tiga gelar lagi musim ini.

City memimpin Premier League dengan selisih dua poin dan enam pertandingan tersisa, mereka akan menjamu Real Madrid di leg kedua laga perempat final Liga Champions pada hari Rabu (17/04) dan bermain melawan Chelsea di semifinal Piala FA tiga hari kemudian.

Ditanya tentang peluang timnya untuk mengangkat lebih banyak trofi musim ini, Pep Guardiola mengatakan setelah kemenangan 5-1 atas Luton Town pada hari Sabtu (13/04): "Mereka suka bermain dengan tekanan. Mereka ingin tahu – hidup atau mati.

"Saya cukup yakin kami akan berada di sana sampai akhir. Karena saya mengenal mereka. Saya melihat wajah-wajah mereka sebelum pertandingan. Bagaimana mereka mempersiapkan diri."

Meskipun Guardiola menegaskan bahwa tidak ada jaminan untuk meraih trofi musim ini, namun ia yakin bahwa timnya akan terus bersaing hingga akhir musim.

Dengan fokus dan kerja keras, Manchester City bisa mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen Premier League, melaju ke babak berikutnya di Liga Champions, dan memperjuangkan tempat di final Piala FA.

"Itu berarti kami akan memenangkan Premier League, Liga Champions? Tidak. Saya tidak mengatakan itu. Tapi kami akan bersaing? Itu sudah pasti. Kami harus bersiap tetapi pada saat yang sama, kami harus memaksakan permainan kami dan mencoba memberikan tekanan melalui permainan kami kepada lawan," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Premier League, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-soroti-kematangan-manchester-city-dalam-hadapi-tekanan
335  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini