Pep Guardiola Sebut Manchester City Butuh Hasil Buruk

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Des 2023, 15:06 WIB
Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menyebut timnya membutuhkan hasil buruk seperti kekalahan yang mereka terima di kandang Aston Villa. Alasannya?

Pada pekan ke-15 Premier League, Manchester City meraih hasil yang sangat mengecewakan di mana mereka kalah dengan skor 1-0 saat tandang ke markas Aston Villa. Hasil itu lantas membuat City tak pernah meraih kemenangan di empat laga terakhir Premier League di mana tiga lainnya berakhir dengan skor imbang.

Menanggapi hasil buruk tersebut, Pep Guardiola justru mengklaim Man City membutuhkannya. Guardiola menilai hasil buruk akan membuat City 'terbangun' dan mendapatkan motivasi ekstra untuk tampil lebih baik lagi.

"Ini adalah tantangan yang bagus bagi para pemain untuk mengatakan: 'Ya Tuhan, Villa jauh lebih baik," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Aston Villa lebih baik, semua organisasi mengatakan bahwa kami bisa saja tersingkir dari Liga Champions musim ini, kami harus bekerja keras."

"Setelah beberapa tahun terakhir kami membutuhkannya dan kemudian kami bisa keluar dari sini, jika tidak, tidak ada yang akan berubah."

"Kami berada di bulan Desember, bahkan belum menyelesaikan leg pertama, banyak pertandingan yang harus dimainkan, Liga Champions, [di] Piala FA kami menghadapi Huddersfield, ada banyak hal menarik di depan kami yang harus kami hadapi."

"Dengan mengingat hal tersebut, katakanlah: 'oke, mari bekerja'. Klub membutuhkannya. Kami membutuhkan goncangan, hasil buruk dapat membantu hal tersebut."

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-sebut-manchester-city-butuh-hasil-buruk
388  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini