Pep Guardiola: Saya Akan Mencintai Manchester City Selamanya!

Penulis: Demos Why
Senin 05 Jun 2023, 11:47 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengakui bahwa the Cityzens akan selamanya berada di dalam hatinya. Memang apa alasannya?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Manchester City akhir pekan lalu berhasil memastikan trofi kedua mereka pada musim ini. Pada pertandingan final Piala FA kontra Manchester United yang digelar di Wembley Stadium, Sabtu (3/6) malam WIB, the Cityzens meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1. Pada laga tersebut, City unggul cepat melalui gol yang dicetak oleh Ilkay Gundogan pada menit kesatu. Pada menit ke-33, Bruno Fernandes berhasil menyamakan kedudukan melalui titik penalti. Namun, pada menit ke-51, Gundogan mencetak gol keduanya dan berhasil membawa City menjadi juara.

Kemenangan tersebut ternyata ditanggapi oleh Pep Guardiola dengan emosional. Guardiola menilai menjadi juara di sebuah kompetisi dengan mengalahkan Manchester United menjadi satu hal yang tak akan bisa dia lupakan.

"Saya adalah seorang penggemar Barcelona," ujar Guardiola dilansir dari Tribal Football.

"Sekarang saya akan mencintai klub ini sepanjang hidup saya. Saya tidak terlahir sebagai pendukung City dan saya tidak bisa memahaminya. Ini seperti bermain di final Piala FA menghadapi Real Madrid. Itu sangat spesial."

"Kami memberikan hadiah yang bagus untuk para penggemar Man City sehingga mereka dapat merayakannya dengan tetangga mereka."

Pada pertandingan berikutnya, Man City dijadwalkan akan tampil di final Liga Champions dengan menantang Inter Milan di Ataturk Olympic Stadium, Minggu (11/6) dini hari WIB.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Manchester United, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-saya-akan-mencintai-manchester-city-selamanya
22471  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini