Pep Guardiola Saja Yakin Inter Milan Akan Meraih Scudetto ke-20 Musim Ini

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 02 Mar 2024, 00:00 WIB
Pep Guardiola

Pep Guardiola

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, terkesan dengan hasil yang diraih Inter Milan. Pep sangat yakin nerazzurri akan memenangkan scudetto di musim ini.

Manchester City mengalahkan Inter Milan di Final Liga Champions musim lalu. Namun yang mengejutkan, The Citizen harus berjuang keras untuk bisa mengalahkan Inter, dan bahkan mereka hanya bisa menang dengan skor 1-0.

Kesulitan yang diberikan Inter sepertinya masih membekas di kepala pelatih Pep Guardiola. Dalam sebuah sesi konferensi pers, pelatih yang pernah menghabiskan karirnya di Serie A tersebut yakin nerazzurri akan meraih scudetto musim ini.

"Lihatlah kualitas lawan-lawan kami di sini dan di Eropa, lihatlah Inter sekarang, mereka terbang di Italia," ujar juru taktik asal Spanyol ini seperti dikutip dari CitXtra.

"Musim lalu, 'Ah Inter di Liga Champions.' Kami tahu itu, betapa sulitnya, lihatlah sekarang, mereka akan memenangkan Liga Italia jika tidak ada hal yang salah terjadi dan lain kali menang tiga atau empat gol dalam satu pertandingan.

“Di Liga Champions, mereka mengalahkan lawan yang tangguh, sangat tangguh, dan bahkan luar biasa tangguh seperti Atletico Madrid di leg pertama. Jadi, semuanya sangat, tentu saja akan sangat sulit untuk melawannya lagi."

Inter sendiri saat ini sedang menikmati keunggulan 12 poin di puncak klasemen Serie A. Dengan penampilan mereka yang konsisten, sudah tentu scudetto ke-20 hanya tinggal menunggu waktu saja.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Inter Milan, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-saja-yakin-inter-milan-akan-meraih-scudetto-ke-20-musim-ini
968  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini