Pep Guardiola Puji Performa Man City Usai Singkirkan FC Copenhagen

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Mar 2024, 09:02 WIB
Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian bagi performa timnya setelah mereka menyingkirkan FC Copenhagen dari Liga Champions musim ini.

Manchester City meraih hasil yang memuaskan pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Pasalnya, saat mereka menjamu FC Copenhagen di Etihad Stadium, Kamis (7/3) dini hari WIB, the Cityzens meraih kemenangan dengan skor 3-1. Tiga gol kemenangan City masing-masing dicetak oleh Manuel Akanji, Julian Alvarez dan Erling Haaland. Sementara satu gol balasan Copenhagen dicetak oleh Mohamed Elyounoussi. Dengan hasil ini, City lolos ke babak perempat final dengan agregat 6-2.

Tal berselang lama setelah laga usai, Pep Guardiola memberikan komentarnya. Guardiola memberikan pujian bagi penampilan apik para pemainnya pada laga tersebut.

"Kami mencetak dua gol dan itu sangat membantu kami. Saya berkata kepada para pemain setelah pertandingan, 'Saya tidak akan meyakinkan Anda, saya akan memberi tahu Anda bahwa kami berhasil melewati pertandingan menghadapi tim yang sulit dikalahkan'," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Copenhagen pernah menghadapi United, Bayern Munich dan Galatasaray. Mereka adalah lawan yang sulit."

"Sangat terorganisir dengan baik. Dan, tentu saja, untuk menjadi bagian dari gelar juara, kami membutuhkan semua orang."

"Itulah mengapa kami menggunakan [skuat kami]. Sangat puas dengan penampilannya. Orang-orang mengharapkan banyak hal, tetapi saya tahu betapa sulitnya itu."

"Untuk satu tahun lagi kami berada di delapan tim terbaik di Eropa. Hasil undian, Jumat depan, kami akan berada di sana. Sangat bahagia kami masih berada di semua kompetisi," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, fc copenhagen, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-puji-performa-man-city-usai-singkirkan-fc-copenhagen
943  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini