Pep Guardiola Puji Performa Apik Douglas Luiz di Aston Villa

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Apr 2024, 02:52 WIB
Douglas Luiz.

Douglas Luiz. (Foto: James Baylis - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian bagi performa apik yang ditunjukkan oleh Douglas Luiz di Aston Villa pada musim ini.

Manchester City akan menghadapi lawan yang sangat tangguh pada lanjutan pertandingan pekan ke-31 Premier League. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan menjamu Aston Villa di Etihad Stadium, Kamis (4/4) dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut, Man City menjadikan kemenangan sebagai satu hal yang wajib mereka dapatkan jika tak mau semakin tertinggal dari Liverpool dan Arsenal dalam persaingan menuju tangga juara. Namun, di sisi lain Villa juga datang dengan misi meraih kemenangan demi mengamankan posisi empat besar di klasemen akhir.

Terlepas dari ambisi kedua tim untuk mengamankan poin sempurna, Pep Guardiola secara khusus memberikan pujian bagi penampilan apik Douglas Luiz bersama the Villans pada musim ini. Luiz yang meninggalkan Man City pada tahun 2019 yang lalu tampil mengesankan bersama Villa pada musim ini dengan menyumbangkan 10 gol dan 10 assist dari total 43 penampilan di semua kompetisi.

"Kami sempat bertemu sedikit dan dia tampak seperti pria yang luar biasa," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Karena izin kerja, ia tidak mungkin bersama kami. Setelah melakukan beberapa langkah, Girona dan tempat-tempat lain, dia menetap dengan sempurna di Villa. Saya turut berbahagia untuknya. Dia bermain dengan sangat baik," tutup manajer asal Catalan tersebut.

Artikel Tag: douglas luiz, Pep Guardiola, Manchester City, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-puji-performa-apik-douglas-luiz-di-aston-villa
170  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini