Pep Guardiola Puji Peran Kyle Walker Sebagai Kapten Manchester City

Penulis: Depe Ptr
Jumat 01 Des 2023, 21:06 WIB
Pep Guardiola Puji Peran Kyle Walker Sebagai Kapten Manchester City

Kyle Walker / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pep Guardiola tidak ragu untuk memuji peran yang sangat penting yang dimainkan oleh Kyle Walker sebagai kapten Manchester City.

Guardiola menghargai peran Kyle Walker tidak hanya sebagai pemain bertalenta, tetapi juga sebagai sosok yang mampu menginspirasi rekan-rekannya di Manchester City.

"Kyle sama saja seperti ketika dia bermain untuk Tottenham. Tapi ya, dia memiliki lebih banyak tanggung jawab sekarang. Saya sangat senang dengan apa yang dia lakukan," kata Pep Guardiola dalam konferensi pers yang berlangsung hari Jumat (01/12)

"Saya cukup yakin dia akan senang juga tentang peran kepemimpinannya di Inggris. Dia lahir di negara ini dan mewakili negaranya, itu sangat bagus. Saya pikir Harry Kane adalah kaptennya, tapi Walker punya banyak hal dari pengalamannya sekarang dan itulah sebabnya dia bisa menunjukkannya kepada orang lain."

Guardiola lalu memberikan pandangan lebih dalam mengenai kesan pertamanya terhadap bos Spurs, Ange Postecoglou setelah pertemuan mereka di Jepang, di mana pelatih Australia tersebut memimpin Yokohama selama tur pra-musim dengan Manchester City.

"Saya melihat klip permainan timnya dan saya berkata 'wow', di sana ada hal-hal yang sangat saya sukai. Saya memberi tahu para pemain saya bahwa kami akan menghadapi tim yang bagus," tambah Guardiola.

"Kami menang karena kami mempunyai pemain-pemain yang lebih baik, namun saya menyadari ini adalah pertama kalinya saya bertemu dengannya tetapi saya akan bertemu dengannya lagi. Dan sejak itu saya mengikutinya dan dalam waktu singkat dia ada di sini."

Artikel Tag: Pep Guardiola, Kyle Walker, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-puji-peran-kyle-walker-sebagai-kapten-manchester-city
573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini