Pep Guardiola Puji Kualitas Declan Rice: Pemain Luar Biasa!

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Mei 2023, 04:11 WIB
Gelandang West Ham United, Declan Rice.

Declan Rice. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian bagi kualitas yang dimiliki oleh gelandang West Ham United, Declan Rice. Guardiola menyebut Rice sebagai sosok pemain luar biasa.

Pada tengah pekan ini Manchester City akan menghadapi yang sangat penting di mana mereka dijadwalkan akan menjamu West Ham United di Etihad Stadium, Kamis (4/5) dini hari WIB. Pertandingan ini wajib dimenangkan City jika mereka ingin kembali ke posisi pertama.

Jelang pertandingan tersebut, secara khusus Pep Guardiola memberikan pujian bagi kualitas yang dimiliki oleh Declan Rice dengan menyebutnya sebagai pemain yang luar biasa.

"West Ham mungkin tidak tampil di Premier League musim ini seperti yang mereka harapkan seperti yang mereka lakukan selama dua musim terakhir, tapi [David] Moyes sudah menunjukkan kinerja luar biasa dan itu tidak berarti kualitasnya buruk sebagai seorang manajer," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Kualitasnya ada di sana. Pada situasi bola mati mereka mungkin salah satu yang terbaik, mencetak tiga gol melawan Crystal Palace [di laga terakhir mereka] mereka menyerang lewat [Michail] Antonio dan [Jarrod] Bowen, [Declan] Rice adalah pemain yang luar biasa."

"Mereka memiliki senjata yang bagus, mereka adalah tim yang bagus, mereka tidak menjalani musim yang bagus seperti yang mereka harapkan tetapi mereka masih memiliki senjata mematikan. Saya tidak memiliki keraguan bahwa dalam satu pertandingan apa pun bisa terjadi, oleh karena itu kami harus benar-benar siap."

Artikel Tag: declan rice, West Ham United, Manchester City, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-puji-kualitas-declan-rice-pemain-luar-biasa
769  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini