Pep Guardiola Puji Kinerja Steven Gerrard di Aston Villa

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Des 2021, 07:58 WIB
Manajer Aston Villa, Steven Gerrard.

Steven Gerrard. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian bagi kinerja apik yang ditunjukkan oleh Steven Gerrard setelah menjadi manajer bagi Aston Villa. Guardiola juga memprediksi timnya akan menghadapi ujian yang sangat berat saat tandang ke Villa Park.

Manchester City akan melakoni pertandingan tandang ke markas Aston Villa di Villa Park, Kamis (2/12) malam WIB. Pada pertandingan ini, The Cityzens yang datang sebagai tim tamu diunggulkan banyak pihak untuk bisa membawa pulang tiga poin sempurna. Hal itu menilik kualitas pemain serta performa tim dalam beberapa pekan terakhir di mana City unggul segalanya dari sang tuan rumah.

Meski demikian, Pep Guardiola memiliki pendapat berbeda. Guardiola justru memprediksi timnya akan mendapatkan tantangan yang sangat berat di Villa Park. Salah satu alasannya karena dampak instan yang mampu diberikan oleh Steven Gerrard pada Villa dalam dua pertandingan terakhir mereka di liga dengan meraih kemenangan penting atas Brighton & Hove Albion dan Crystal Palace.

"Saya bisa membayangkan ketika Anda adalah manajer baru, semua pemain akan menunjukkan perkembangan untuk meyakinkan manajer di sesi latihan dan karena itu mereka mendapat dua hasil bagus saat menghadapi Brighton dan Crystal Palace," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Kami akan pergi ke sana dan saya bisa membayangkan kami akan menghadapi pertandingan yang sangat berat. Itu pasti," pungkasnya.

Gerrard sendiri belum lama ditunjuk sebagai manajer Villa setelah mereka memecat Dean Smith. Gerrard didatangkan dari raksasa sepakbola Skotlandia, Glasgow Rangers.

Artikel Tag: Steven Gerrard, Aston Villa, Pep Guardiola, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-puji-kinerja-steven-gerrard-di-aston-villa
1023  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini