Pep Guardiola Puji Kinerja Apik Unai Emery di Aston Villa

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Des 2023, 03:32 WIB
Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian bagi kinerja apik yang ditunjukkan oleh pelatih Aston Villa, Unai Emery. Apa katanya?

Manchester City akan menghadapi laga berat pada pekan ke-15 Premier League. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan tandang ke markas Aston Villa di Villa Park, Kamis (7/12) dini hari WIB.Villa sendiri pada musim ini tengah naik daun di mana mereka berhasil bersaing di papan atas Liga Primer.

Pertandingan ini sendiri diakui oleh Pep Guardiola akan sangat sulit untuk dilewati oleh skuat the Sky Blues. Guardiola juga memuji keberhasilan Unai Emery membuat the Villans pada musim ini bersaing di posisi empat besar. Villa saat ini berada di peringkat keempat dengan koleksi 29 poin atau hanya tertinggal satu angka dari Man City di posisi ketiga.

"Faktanya tim-timnya dan semua tim yang pernah dilatihnya, efeknya sudah ada. Jejaknya sudah ada di sana," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Selalu ketika dia bergabung, tim-tim menjadi lebih baik di semua departemen, hasil, para pemain, mengendalikan tekanan tinggi, kedalaman, bola mati dan transisi, itu luar biasa."

"Saya sangat mengagumi [Emery]. Selalu sulit [untuk menghadapi Villa]."

"Laju, performa yang mereka miliki musim ini terutama di kandang, karena mereka telah memenangkan segalanya, tetapi tandang juga, itu akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami sudah mengetahui sebelumnya, dan kami tahu sekarang."

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Unai Emery, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-puji-kinerja-apik-unai-emery-di-aston-villa
208  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini