Pep Guardiola Puji Kinerja Ange Postecoglou di Tottenham Hotspur

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Des 2023, 19:24 WIB
Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Shaun Botterill)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian bagi kinerja Ange Postecoglou di tahun pertamanya bersama Tottenham Hotspur. Apa katanya?

Manchester City akan melakoni pertandingan pekan ke-14 Premier League dengan menjamu Tottenham Hotspur di Etihad Stadium, Minggu (3/12) malam WIB. Spurs sendiri di awal musim ini sempat tampil menggebrak dan sempat memimpin klasemen dalam beberapa pekan. Namun, dalam tiga pertandingan terakhir, mereka menunjukkan penurunan performa dengan menelan tiga kekalahan. Hal itu disebabkan oleh cedera yang membekap beberapa pemain pilar mereka. Hal itu yang membuat City pada laga ini diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Meski demikian, Pep Guardiola tetap memberikan pujian bagi kinerja Ange Postecoglou di skuat Tottenham. Menurut Guardiola, pelatih asal Australia itu sukses memberikan dampak instan bagi timnya.

"Dia sudah berada di sana, dalam waktu singkat, bahkan dalam pertandingan yang tidak mereka menangkan akhir-akhir ini, saya terkesan dengan betapa bagusnya hal-hal yang mereka lakukan dan peluang yang mereka ciptakan. Agresif di semua departemen. Ia datang ke sini dan Anda dapat mengenali timnya dengan sempurna," ujar Guardiola seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Setiap tim bermain demi keinginan sang manajer, apa yang telah ia lakukan di Jepang dan Glasgow bersama Celtic dan sekarang. Dia membuat sepak bola menjadi tempat yang lebih baik, orang-orang seperti Ange memang seperti itu. Saya sangat menikmati cara pendekatannya, semua penggemar Spurs dapat mengakui bahwa dampaknya sangat bagus."

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Ange Postecoglou, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-puji-kinerja-ange-postecoglou-di-tottenham-hotspur
382  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini