Pep Guardiola Puji Kevin De Bruyne Usai Cetak Gol Kemenangan Man City

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Apr 2022, 07:38 WIB
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne.

Kevin De Bruyne. (Foto: Pedro Salado/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Kevin De Bruyne pada laga kontra Atletico Madrid. Di laga tersebut, De Bruyne menjadi pahlawan kemenangan bagi The Cityzens.

Manchester City menuai hasil positif saat mereka melakoni pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions musim 2021/22. Pada pertandingan yang digelar di Etihad Stadium, Rabu (6/4) dini hari WIB, The Cityzens berhasil menumbangkan Atletico Madrid dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan City dicetak oleh Kevin De Bruyne di menit ke-70.

Gol tersebut berawal dari Phil Foden yang baru masuk berhasil memancing empat pemain Atletico di depan kotak penalti. Dia lalu menyodorkan bola ke arah De Bruyne yang menusuk ke kotak penalti. Sepakan mendatar De Bruyne lantas tak kuasa dibendung oleh Jan Oblak.

Sesaat setelah laga usai, Pep Guardiola lantas memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh De Bruyne. Guardiola mengklaim De Bruyne tengah berada dalam performa terbaik dan sukses mencetak gol luar biasa usai bekerja sama dengan Foden.

"Dia berada di momen terbaik musim ini - dia tajam, dia cepat, positif dan pengaruhnya sekarang sangat besar dan dia membuat gol yang luar biasa dengan kombinasinya bersama Phil," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City, Pep Guardiola, Atletico Madrid, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-puji-kevin-de-bruyne-usai-cetak-gol-kemenangan-man-city
548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini