Pep Guardiola Puji Gaya Bermain MU di Bawah Arahan Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Sabtu 14 Jan 2023, 10:38 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian bagi gaya bermain Manchester United sejak ditangani oleh Erik ten Hag pada musim ini. Guardiola menyebut MU saat ini tampil lebih atraktif dan menyerang.

Dalam beberapa pekan terakhir Manchester United menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan di semuakompetisi. Bahkan mereka sukses mencatatkan delapan kemenangan secara beruntun serta menjadi satu-satunya tim asal Inggris yang masih memiliki peluang untuk merengkuh empat trofi.

Adapun salah satu sebab meroketnya penampilan Man United adalah gaya bermain mereka yang lebih baik jika dibandingkan dengan beberapa musim sebelumnya. Sejak ditangani oleh Erik ten Hag, MU menunjukkan permainan menyerang yang atraktif.

Menanggapi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Man United, Pep Guardiola mengakui bahwa gaya bermain mereka jauh berubah sejak ditangani oleh Ten Hag. Bahkan Guardiola meyakini United akan tampil merepotkan Manchester City saat tandang ke Old Trafford, Sabtu (14/1) malam WIB.

"Para pemain [United] bisa terhubung dengan para pemain di depan dengan kualitas yang baik," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya cukup yakin dengan momentum yang mereka miliki di kandang, mereka tidak akan menunggu aksi serangan balik, mereka akan aktif dan mencoba menjatuhkan kami dan memainkan permainan mereka sendiri."

"Saya pikir United mendatangkan Erik karena alasan itu, untuk menjadi tim yang aktif, jadi tidak peduli apa yang dilakukan lawan, mereka akan melakukannya."

"Tapi mereka tahu apa yang akan mereka temukan dari diri kita sendiri - mereka tahu itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-puji-gaya-bermain-mu-di-bawah-arahan-erik-ten-hag
489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini