Pep Guardiola Optimis Manchester City Juara di Musim ini

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Des 2023, 03:21 WIB
Pep Guardiola. (Foto: Maja Hitij)

pep guardiola, manchester united

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pep Guardiola mengakui bahwa dirinya sangat yakin bahwa Manchester City akan memenangkan Premier League musim ini. Apa alasannya?

Posisi sang juara bertahan turun ke peringkat tiga klasemen setelah tiga hasil imbang beruntun di Premier League, setelah kemasukan gol penyeimbang di menit-menit akhir saat menghadapi Tottenham di hari Minggu. The Cityzens akan tandang untuk menghadapi tim yang sedang naik daun, Aston Villa, di tengah pekan ini dan akan berusaha untuk meningkatkan peluang mereka meraih gelar juara di musim ini.

Manchester City telah memenangkan lima dari enam gelar terakhir dan menargetkan empat gelar beruntun yang belum pernah terjadi sebelumnya di divisi utama Inggris musim ini.

Meskipun poin mereka mengalami penurunan belakangan ini, namun Pep Guardiola mendukung para pemainnya untuk mengakhiri musim ini sebagai juara lagi.

"Saya tidak pernah memanfaatkan situasi ini - motivasinya hanya untuk mencoba melakukan yang lebih baik, hanya itu," kata Guardiola dilansir dari the Football Faithfull.

"Saya telah belajar bahwa jika Anda ingin memenangkan sesuatu, Anda harus melakukannya dengan lebih baik daripada lawan. Ketika Anda setara dengan tim lain, hal itu tidak akan selalu membuat Anda menjadi juara, jadi Anda harus melakukannya dengan jauh, jauh lebih baik - dan inilah yang harus mereka lakukan."

"Perasaan saya hari ini adalah kami akan memenangkan Premier League - jika kami bermain pada level yang kami lakukan saat menghadapi Liverpool dan Tottenham, kami akan memenangkannya lagi."

"Orang-orang tidak percaya setelah tiga hasil imbang, tetapi kami akan melakukannya lagi. Kami tahu bahwa itu tidak mudah [memenangkan empat gelar Premier League secara beruntun], belum ada tim yang melakukannya, dan itulah sebabnya mengapa kesulitannya ada di sana. Namun jika Anda bertanya apa yang saya rasakan, saya ingin melakukannya lagi."

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-optimis-manchester-city-juara-di-musim-ini
183  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini