Pep Guardiola Minta Man City Bangkit Usai Tersingkir dari Liga Champions

Penulis: Demos Why
Sabtu 20 Apr 2024, 05:50 WIB
Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Bagu Blanco/Pressinphoto/Icon Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, meminta timnya untuk bangkit setelah mereka disingkirkan oleh Real Madrid dari Liga Champions musim ini.

Pada tengah pekan ini, Manchester City mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya, saat melakoni pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions dengan menghadapi Real Madrid di Etihad Stadium, the Cityzens tersingkir usai kalah lewat drama adu penalti.

Hasil ini tentu saja diakui Pep Guardiola sangat mengecewakan mengingat Man City berstatus sebagai juara bertahan. Namun, sang manajer meminta pasukannya untuk bangkit dan mengalihkan fokus pada laga kontra Chelsea di semifinal Piala FA akhir pekan ini.

"Kami tidak punya pilihan lain," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami tidak bisa mengasihani diri sendiri. Dalam sepak bola, Anda bisa kalah dalam pertandingan. Kami telah menampilkan yang terbaik dan kami tidak bisa menang."

"Kami akan merefleksikan diri pada musim panas tentang apa yang terjadi selama musim ini. Anda bersaing untuk menjadi juara."

"Itu tidak sering terjadi dalam beberapa musim terakhir, tetapi terkadang Anda kalah dalam pertandingan. Itulah yang terjadi."

"Mereka [Real Madrid] adalah tim yang luar biasa dan kami benar-benar tampil luar biasa sejak menit pertama hingga 120 menit plus adu penalti."

"Kami sangat bagus, kami kalah dengan selisih adu penalti 4-3. Anda harus menerimanya. Kami bagus, cukup bagus tidak."

"Tim selalu ada di sana. Saya sangat bangga. Saya ingin sekali berada di sana di Liga Champions, sayangnya kami tidak berada di sana."

"Kami telah melakukan segalanya. Mereka tahu itu, kami tahu itu, tetapi itu tidak cukup. Kami mengucapkan selamat kepada mereka dan besok, Piala FA."

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-minta-man-city-bangkit-usai-tersingkir-dari-liga-champions
410  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini