Pep Guardiola Mengaku Enggan Remehkan Crystal Palace

Penulis: Demos Why
Sabtu 06 Apr 2024, 06:12 WIB
Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku enggan untuk meremehkan kekuatan Crystal Palace yang akan timnya hadapi nanti malam.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-32 Premier League, Manchester City dijadwalkan akan tandang ke markas Crystal Palace di Selhurst Park, Sabtu (6/4) malam WIB. Pada laga tersebut, the Cityzens yang berstatus sebagai juara bertahan lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan karena mereka unggul dalam hal kualitas serta konsistensi permainan.

Meski demikian, Pep Guardiola mengaku enggan meremehkan kekuatan the Eagles. Guardiola menilai Oliver Glasner telah menunjukkan kinerja yang mengesankan sejak menjadi manajer Palace dan menyebut atmosfer di Selhurst Park akan menyulitkan tim manapun untuk bisa mengamankan kemenangan.

"Selalu saja sulit. Glasner melakukan pekerjaan yang sangat bagus," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Mereka memiliki kualitas dan para pemain lainnya - struktur yang bagus, mereka kuat dalam bertahan dengan Andersen memimpin lima pemain belakang."

"Mereka punya kualitas fisik yang bagus. Selhurst Park selalu sulit, kami tahu itu."

Pada kesempatan yang sama, Guardiola memberikan kabar terkini terkait kondisi Ederson Moraes. Sang manajer memberikan isyarat Ederson akan kembali beraksi pada laga ini usai dinyatakan pulih dari cedera.

"Kondisi Eddie jauh lebih baik dan mungkin akan masuk dalam daftar. Nathan dan Kyle absen," ujarnya melanjutkan.

Terakhir, Guardiola memberikan kabar terkini apakah Erling Haaland dan Kevin De Bruyne akan kembali tampil usai diistirahatkan pada laga kontra Aston Villa.

"Saya belum tahu. Bermain pukul 12:30 dan baru bermain dua hari yang lalu, saya harus berpikir," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-mengaku-enggan-remehkan-crystal-palace
2181  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini