Pep Guardiola: Manchester City Tak Akan Menyerah Hingga Akhir

Penulis: Demos Why
Minggu 14 Apr 2024, 19:56 WIB
Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan bahwa timnya akan terus memberikan tekanan kepada Arsenal dan Liverpool dalam persaingan menuju tangga juara.

Manchester City mendapatkan hasil yang benar-benar memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Luton Town di Etihad Stadium, Sabtu (13/4) malam WIB, the Cityzens sukses meraih kemenangan dengan skor telak 5-1. Adapun lima gol kemenangan City tercipta melalui gol bunuh diri Daiki Hashioka, serta aksi Mateo Kovacic, Erling Haaland, Jeremy Doku dan Josko Gvardiol. Sementara satu gol balasan teh Hatters dicetak oleh Ross Barkley.

Kemenangan ini sendiri memiliki makna penting bagi Man City karena mereka masih memberikan tekanan kepada Arsenal dan Liverpool dalam perburuan gelar juara Premier League. Pep Guardiola juga menegaskan bahwa City akan terus berusaha untuk memberikan tekanan kepada kedua rival mereka hingga akhir.

"Coba perpanjang satu pekan lagi, satu pekan lagi, satu pekan lagi," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Pergilah ke sana. Satu pekan lagi. Di Premier League, kami memiliki satu pekan lagi. Kami memiliki kesempatan."

"Mereka tahu, jika mereka kehilangan poin, tidak ada kesempatan. Saya tidak tahu [apa yang akan terjadi] besok tetapi, mengetahui hari ini, mereka akan menang 100%."

"Satu-satunya cara adalah memenangkan pertandingan kami dan memberikan tekanan. Luton adalah pertandingan yang sulit, oke kami mencetak lima gol. Ini adalah satu-satunya pesan yang bisa kami lakukan."

"Kami memiliki enam pertandingan dan setelah itu jika kami tidak mampu, ucapkan selamat kepada mereka. Namun kami telah melakukan tugas kami dan itulah yang harus kami lakukan."

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-manchester-city-tak-akan-menyerah-hingga-akhir
250  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini