Pep Guardiola: Laga Kontra Club Brugge Lebih Penting dari Derby Manchester

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Nov 2021, 09:32 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Manchester City FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengklaim laga kontra Club Brugge jauh lebih penting ketimbang Derby Manchester yang akan digelar akhir pekan ini. Apa alasannya?

Manchester City akan melakoni pertandingan keempat di Grup A Liga Champions dengan menjamu Club Brugge di Etihad Stadium, Kamis (4/11) dini hari WIB. Pada pertandingan ini The Cityzens membutuhkan satu kemenangan lagi untuk menyegel satu tempat di babak 16 besar. Karena alasan itu pula Pep Guardiola menilai pertandingan ini jauh lebih penting ketimbang Derby Manchester yang akan dihadapi oleh timnya pada akhir pekan ini.

"Pertandingan ini jauh lebih penting daripada pertandingan kontra United," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Pertandingan ini akan menjadi langkah luar biasa untuk bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions, sementara di Premier League masih ada banyak pertandingan tersisa. Di sini masih ada enam poin tersisa dan kami hanya membutuhkan tiga angka untuk bisa lolos."

"Pertandingan ini akan sangat menentukan. Pertandingan ketiga dan keempat merupakan yang terpenting dan Anda harus menganggapnya serius agar bisa meloloskan kami ke babak berikutnya."

Pada pertandingan ini Man City menjadi tim yang lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan terlebih pada pertemuan pertama mereka mampu meraih kemenangan 5-1 di markas Brugge. Namun Guardiola mengingatkan pasukannya untuk tidak lengah lantaran Brugge diklaimnya akan melakukan misi balas dendam.

"Brugge akan melakukan beberapa penyesuaian - manajernya telah melihat bagaimana kami bermain di Belgia. Mereka akan berusaha untuk balas dendam kepada kami dan kami harus tampil lebih baik lagi," ujarnya melanjutkan.

"Pertandingan ini akan menjadi laga yang sangat berbeda," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Club Brugge, derby manchester, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-laga-kontra-club-brugge-lebih-penting-dari-derby-manchester
727  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini