Pep Guardiola Kritik Jadwal Pertandingan: Tidak Manusiawi!

Penulis: Demos Why
Minggu 21 Apr 2024, 18:39 WIB
Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Crystal Pix/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengkritik jadwal pertandingan the Cityzens yang terlalu berdekatan dan disebutnya tidak manusiawi.

Hasil memuaskan didapatkan oleh Manchester City pada pertandingan semifinal Piala FA musim ini. Pasalnya, saat menghadapi Chelsea di Wembley Stadium, Sabtu (20/4) malam WIB, the Cityzens meraih kemenangan dengan skor 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan City pada laga tersebut dicetak oleh Bernardo Silva di menit ke-84.

Selepas laga usai, Pep Guardiola mengkritik jadwal pertandingan yang dinilainya terlalu padat. Man City sendiri melakoni laga ini hanya tiga hari setelah mereka disingkirkan Real Madrid di babak perempat final Liga Champions. Guardiola tadinya berharap para pemainnya diberikan waktu minimal hingga hari Minggu untuk memulihkan fisik dan mental mereka usai mendapatkan hasil yang mengecewakan.

"Saya sangat bahagia bisa bermain di semifinal Piala FA," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Jadwalnya sangat padat. Saya gembira berada di perempat final Liga Champions."

"Saya tidak mengerti bagaimana kami bisa bertahan hari ini. Orang-orang tidak bisa membayangkan pukulan yang diterimadi wajah kami melihat cara kami tersingkir."

"Mengapa mereka tidak memberi kami satu hari lagi untuk kesehatan para pemain dengan bermain pada hari Minggu? Coventry, Chelsea, Manchester United, mereka tidak bermain di Liga Champions atau Liga Europa pada pertengahan pekan,"tutup manajer asal Catalan tersebut.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-kritik-jadwal-pertandingan-tidak-manusiawi
177  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini