Pep Guardiola Konfirmasi John Stones Bisa Tampil Saat Hadapi Aston Villa

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Des 2023, 03:51 WIB
John Stones.

John Stones. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengonfirmasi bahwa John Stones sudah pulih dan akan menjadi starter saat menghadapi Aston Villa tengah pekan ini.

Manchester City akan menghadapi laga berat pada pekan ke-15 Premier League. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan tandang ke markas Aston Villa di Villa Park, Kamis (7/12) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Pep Guardiola memberikan kabar terkini terkait kondisi skuatnya. Sang manajer mengonfirmasi bahwa pada laga ini, John Stones sudah bisa tampil sebagai starter.

"Dia siap untuk pertandingan terakhir, dan dia benar-benar siap untuk pertandingan ini," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

Guardiola juga mengatakan bahwa Stones dapat bermain di posisi yang biasanya diisi oleh Rodri, namun ia juga melihat beberapa kemungkinan saat menghadapi Villa, yang saat ini memiliki rekor kandang 100% di Premier League musim ini. Rodri sendiri akan absen karena harus menjalani skorsing akumulasi kartu kuning.

"John bisa bermain di sana, ya. Akanji juga, dan Ake."

"Kami tidak menyangkal pentingnya Rodri, tetapi dia diskors, seperti Jack."

"Kami akan menemukan solusi terbaik untuk bersaing menghadapi Villa."

Guardiola juga ditanya bagaimana kondisi Kalvin Phillips setelah berlatih dan apakah ia dapat mengisi kekosongan di lini tengah pada hari Rabu malam.

"Ya, ada kemungkinan," katanya.

"Hari ini saya harus melihat latihan pada sore hari dan melihat bagaimana kondisi dan perasaan para pemain. Keputusan akan dibuat besok."

"(Latihan Kalvin sangat) luar biasa. Saya tidak memiliki komentar buruk tentang dia, seperti yang telah saya katakan berkali-kali."

"Sedangkan untuk Doku, sekali lagi, kami akan berlatih sore ini. Saya akan berbicara dengan para dokter dan melihat perkembangannya."

Artikel Tag: John Stones, Manchester City, Pep Guardiola, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-konfirmasi-john-stones-bisa-tampil-saat-hadapi-aston-villa
199  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini