Pep Guardiola Komentari Keberhasilan Man City Lolos ke Fase Gugur UCL

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Des 2023, 19:23 WIB
Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Richard Sellers/Sportsphoto/Allstar)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan komentar terkait keberhasilan timnya pada musim ini lolos ke fase gugur Liga Champions. Apa katanya?

Manchester City menunjukkan penampilan yang mengesankan di Liga Champions musim lalu. Bahkan, mereka sukses memenangkan trofi kompetisi tersebut untuk pertama kalinya dalam sejarah klub sekaligus melengkapi treble yang mereka raih.

Pada musim ini, City masih belum menunjukkan tanda-tanda mengendur. Mereka tampil begitu perkasa di babak penyisian Grup G. Berkat kemenangan 3-2 atas RB Leipzig di matchday 5, membuat City lolos ke fase gugur dengan status sebagai juara grup dengan koleksi 15 poin atau 100% kemenangan.

Penampilan apik Man City di Champions League musim ini menuai banyak pujian dari sejumlah pihak. Namun, tak sedikit pula yang menyebut City berada dalam grup yang relatif mudah.

Pep Guardiola sendiri memuji kerja keras semua pihak yang berada di City dalam keberhasilan mereka lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Guardiola juga menolak anggapan yang menyebut City tergabung di grup yang relatif mudah.

"Banyak orang yang terlibat dalam hal itu. Banyak orang, jajaran direksi, direktur olahraga, semua orang bekerja untuk melakukannya. Itulah kenyataannya, orang-orang mengatakan tidak, grup ini terlalu mudah. Orang-orang tidak dapat menghormati Young Boys atau Red Star dengan hanya melihat satu pertandingan. Jika Anda menghadapi grup-grup sulit dan berhasil lolos, itu karena kami telah bermain dengan baik. Saya sangat puas dengan hal tersebut, bahwa banyak pemain dan manajer yang terlibat di dalamnya," ujar Guardiola seperti dilansir dari Manchester Evening News.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-komentari-keberhasilan-man-city-lolos-ke-fase-gugur-ucl
925  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini