Pep Guardiola Komentari Cedera Jack Grealish di Laga Kontra Luton Town

Penulis: Demos Why
Rabu 28 Feb 2024, 08:26 WIB
Jack Grealish.

Jack Grealish. (Foto: Mike Egerton/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan komentar terkait cedera yang membekap kembali Jack Grealish pada laga kontra Luton Town dini hari tadi.

Hasil yang benar-benar memuaskan didapatkan oleh Manchester City pada pertandingan putaran kelima Piala FA. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Luton Town di Kenilworth Road, Rabu (28/2) dini hari WIB, the Cityzens meraih kemenangan dengan skor telak 2-6.

Pada laga tersebut, Erling Haaland berhasil mencetak lima gol serta satu gol Man City lainnya dicetak oleh Mateo Kovacic. Sementara dua gol balasan the Hatters tercipta melalui brace Jordan Clark.

Namun sayangnya, kemenangan tersebut harus ditebus dengan cedera yang membekap kembali Jack Grealish. Akibatnya, pemain internasional Inggris tersebut ditarik keluar lapangan pada menit ke-38 dan digantikan oleh Jeremy Doku. Grealish terlihat kesal saat ia menyaksikan sisa pertandingan dari bangku cadangan.

Sesaat setelah laga usai, Pep Guardiola mengonfirmasi bahwa Grealish kembali memiliki masalah pada pangkal pahanya. Namun sang manajer mengaku belum berbicara dengan tim medis klub.

"Saya belum berbicara dengan dokter tetapi saya pikir dia mengeluh tentang pangkal paha, jadi mungkin cedera yang sama," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi klub.

"Dia merasa sangat, sangat baik tetapi sayangnya dia kembali mengalami cedera di awal pertandingan."

Ditanya apakah Grealish merasa bingung, sang manajer menambahkan: "Tentu saja."

"Ini adalah musim yang sulit baginya jadi sekarang dia harus pulih dengan baik dan membantu kami ketika dia bisa kembali."

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester City, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-komentari-cedera-jack-grealish-di-laga-kontra-luton-town
210  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini