Pep Guardiola Klaim Manchester City Sudah Tahu Cara Kalahkan Inter

Penulis: Demos Why
Rabu 07 Jun 2023, 01:45 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengklaim para pemainnya sudah mengetahui bagaimana cara untuk mengalahkan Inter Milan di laga final nanti.

Manchester City akan melakoni pertandingan terakhir mereka pada musim ini dengan menantang Inter Milan di final Liga Champions yang akan digelar di Ataturk Olympic Stadium, Minggu (11/6) dini hari WIB. Di atas kertas, tak sedikit pihak yang lebih mengunggulkan the Cityzens untuk bisa meraih kemenangan pada laga ini menilik kualitas skuat serta penampilan konsisten mereka dalam beberapa bulan terakhir.

Meski demikian, hal tersebut dikhawatirkan akan menjadi bumerang bagi Man City. Pasalnya status sebagai favorit justru akan membebani para pemainnya pada laga sepenting ini.

Saat diminta tanggapannya terkait hal tersebut, Pep Guardiola mengaku tak mempermasalahkannya. Sang manajer menilai timnya sudah terbiasa difavoritkan menjadi pemenang dan para pemainnya tahu betul apa yang harus dilakukan untuk bisa menaklukkan lawan mereka.

"Kami sudah terbiasa dengan hal itu," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Mengapa harus lebih berbahaya jika kami menjadi favorit atau bukan favorit?"

"Itulah yang kami lakukan dalam 95 menit. Saya menerima peran tersebut dan kami pergi ke sana dan mencoba meraih kemenangan."

"Kami menerima apa yang orang katakan, tidak ada masalah sama sekali,"tutup sang manajer.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Inter Milan, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-klaim-manchester-city-sudah-tahu-cara-kalahkan-inter
706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini