Pep Guardiola Klaim Man City Kalahkan Chelsea Tanpa Persiapan

Penulis: Demos Why
Minggu 21 Apr 2024, 18:52 WIB
Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengklaim timnya mengalahkan Chelsea di semifinal Piala FA tadi malam nyaris tanpa persiapan apa pun. Benarkah?

Hasil memuaskan didapatkan oleh Manchester City pada pertandingan semifinal Piala FA musim ini. Pasalnya, saat menghadapi Chelsea di Wembley Stadium, Sabtu (20/4) malam WIB, the Cityzens meraih kemenangan dengan skor 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan City pada laga tersebut dicetak oleh Bernardo Silva di menit ke-84.

Tak berselang lama setelah laga usai, Pep Guardiola memberikan komentarnya. Guardiola mengakui bahwa jarak antara pertandingan ini dengan Liga Champions hanya tiga hari saja. Hal itu membuat timnya nyaris tanpa persiapan yang berarti. Terlebih, kondisi fisik dan mental timnya ia akuitidak baik-baik saja usai City disingkirkan oleh Real Madrid.

"Sehari setelahnya [Real baru saja] melakukan pemulihan lalu kemarin, kami hanya mengucapkan 'hai' dan Anda tidak bisa mempersiapkan apa pun," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Empat jam dari Manchester ke sini dan memainkan pertandingan dalam kondisi seperti ini."

"Kami sangat puas dan para pemain menunjukkan siapa mereka. Di akhir musim, kami akan kembali ke sini untuk memainkan final Piala FA," tutup manajer asal Catalan tersebut.

Man City sendiri telah memastikan satu tempat di laga final. Mereka tinggal menunggu pemenang laga antara Coventry City vs Manchester United.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Chelsea, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-klaim-man-city-kalahkan-chelsea-tanpa-persiapan
787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini