Pep Guardiola Kembali Indikasikan Bertahan di Manchester City

Penulis: Rei Darius
Sabtu 08 Jun 2019, 15:30 WIB
Pep Guardiola Kembali Indikasikan Bertahan di Manchester City

Guardiola merasa sangat didukung di Manchester City (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pep Guardiola memberikan wawancara resmi untuk Manchester City yang mungkin bisa membungkam seputar rumor masa depannya yang kerap dikaitkan dengan Juventus.

Terlepas dari berbagai penolakan dari kedua belah pihak, namun sejumlah media di Eropa mengklaim bahwa Guardiola akan menjadi pengganti Massimiliano Allegri di Turin, bahkan menyebutkan bahwa sang juru taktik asal Catalan itu meminta untuk dilepaskan dari kontraknya demi bergabung dengan Juventus.

Namun rumor tersebut nampaknya harus segera berakhir setelah Guardiola memberikan wawancara yang difilmkan oleh Manchester City dan dirilis secara resmi pada hari Jumat (7/6) kemarin.

"Tidak ada tempat lain yang lebih baik di dunia ini ketimbang menjabat sebagai pelatih di Inggris. Saya pernah berada di Spanyol dan Jerman, saya membayangkan bahwa Italia sangatlah serupa dengan Spanyol, jadi tidak ada tempat yang lebih baik," ucap Guardiola dalam wawancara tersebut, dikutip dari Football Italia. "Di banyak tempat, para fans mencemooh Anda jika tidak menang, namun di sini, mereka selalu memberikan dukungan.

"Saya memiliki seragam biru, saya adalah salah satu dari kalian. Saya mengingat betapa sulitnya tahun pertama saya di sini, setelah kekalahan di Liga Champions kontra Monaco, Premier League tidak berjalan bagus, namun publik masih mendukung saya. Ini adalah tempat sempurna untuk bekerja. Saya merasakan itu pada musim pertama saya dan saya tidak melupakannya.

"Kini mudah untuk mendekati saya dan saya tahu bagaimana pekerjaan ini berjalan. Pada saat ini, ketika itu tidak berjalan baik bagi saya di tahun pertama, dan kami semua memerlukan waktu, saya tidak melupakan bagaimana mereka masih mendukung saya. Itulah sebabnya saya puas dengan kepercayaan dari mereka kepada saya dan para pemain. Yang terbaik masih akan datang."

Artikel Tag: Pep Guardiola, Juventus, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-kembali-indikasikan-bertahan-di-manchester-city
955  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini