Pep Guardiola: Cepat Atau Lambat Semua Orang Akan Lupakan Saya

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Mei 2023, 18:30 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengingatkan semua pihak bahwa cepat atau lambat semua orang akan melupakan dirinya. Apa maksudnya?

Harus diakui bahwa Pep Guardiola telah memantapkan posisinya sebagai salah satu manajer terbaik di dunia usai meraih kesuksesan luar biasa di Manchester City. Sejak menangani tim asal Manchester itu pada musim panas tahun 2016 yang lalu, Guardiola sukses mempersembahkan 11 trofi domestik termasuk empat gelar juara Premier League.

Bahkan pada musim ini Guardiola memiliki peluang untuk menambah trofi bagi timnya. Sebab, Man City pada musim ini berpeluang untuk merengkuh tiga trofi yakni Premier League, Piala FA dan Liga Champions.

Meski demikian, Guardiola mengaku tak mau terlena dengan kesuksesan yang kini dia dapatkan. Guardiola mengklaim cepat atau lambat semua orang akan melupakan semua prestasi yang dia dapatkan.

"Semua akan berlalu dalam hidup," ujar Guardiola seperti dilansir dari Tribal Football.

"Ketika Anda meninggal, mereka mengingat Anda untuk waktu yang singkat, dan kemudian mereka melupakan Anda. Dalam sepak bola juga demikian, itu benar, jangan tertawa. Ketika para pemain baru datang ke dalam tim, saya harus menstimulasi mereka."

"Itu selalu menjadi tantangan bagi saya."

Sebelum meraih kesuksesan lar biasa bersama Man City, Guardiola juga berhasil membantu dua klub sebelumnya, Barcelona dan Bayern Munich, memenangkan sederet trofi bergengsi.Bahkan Barca sempat dibawanya memenangkan dua trofi Liga Champions.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-cepat-atau-lambat-semua-orang-akan-lupakan-saya
16673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini