Pep Guardiola: Belum Saatnya Manchester City Pikirkan Treble

Penulis: Demos Why
Rabu 17 Apr 2024, 06:12 WIB
Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengingatkan timnya bahwa mereka belum saatnya memikirkan peluang untuk kembali merengkuh treble di musim ini.

Tengah pekan ini Manchester City akan melakoni pertandingan yang sangat penting. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan tampil di leg kedua babak perempat final Liga Champions dengan menjamu Real Madrid di Etihad Stadium, Kamis (18/4) dini hari WIB. Dengan agregat 3-3 pada pertemuan pertama, artinya the Cityzens membutuhkan kemenangan untuk bisa lolos ke babak empat besar.

Andai Man City bisa mengalahkan Madrid dan lolos ke babak empat besar, itu artinya mereka satu langkah lebih dekat untuk kembali merengkuh treble seperti musim lalu. Namun, Pep Guardiola mengingatkan timnya untuk tidak memikirkan hal itu dulu dan meminta City fokus menghadapi Los Blancos.

"Saya tidak akan pernah mengatakan tidak merasakannya [bisa memenangkan treble lagi]. Namun saya memiliki pendapat yang berbeda," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami masih jauh dari mimpi-mimpi hipotetis. Ketika kami berada di final Piala FA dan final Liga Champions dan satu atau dua pertandingan tersisa dengan keunggulan tiga, empat, lima poin, maka saya akan mulai memikirkan hal ini."

"Anda lihat kemarin betapa kuatnya Chelsea, apa artinya selisih dua poin?"

"Ketika saya tertinggal dua poin dari Arsenal dan Liverpool, saya mengatakan kami harus melakukan pekerjaan kami, ini belum berakhir. Sekarang kami unggul dua poin, ini belum berakhir."

"Komputer mengatakan Anda memiliki peluang dan tidak memiliki peluang. Ini adalah satu pertandingan pada satu waktu - Real Madrid besok - dan itu adalah langkah demi langkah."

"Sejujurnya saya mulai berpikir tentang Treble musim lalu ketika kami mengalahkan Manchester United di Piala FA. Namun kesuksesan bagi saya musim ini adalah kami masih berada di sana."

"Jadi untuk masih berada di posisi untuk memenangkan Treble dan berada dalam persaingan pada tahap ini, angkat topi, chapeau, luar biasa."

"Kami ingin memperpanjangnya satu pekan lagi, satu pekan lagi."

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-belum-saatnya-manchester-city-pikirkan-treble
93  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini