Pep Guardiola Bela Erling Haaland Dari Kritik Legenda Manchester United

Penulis: Depe Ptr
Rabu 03 Apr 2024, 12:54 WIB
Pep Guardiola Bela Erling Haaland Dari Kritik Legenda Manchester United

Pep Guardiola and Erling Haaland via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengatakan Erling Haaland adalah striker terbaik di dunia dan membela penampilan pemain Norwegia itu menyusul kritik dari mantan kapten Manchester United, Roy Keane.

Haaland, yang mencetak 36 gol di Premier League musim lalu, tidak banyak memberikan pengaruh saat City bermain imbang 0-0 dengan Arsenal pada hari Minggu (31/03) dan Keane mengatakan permainan pemain berusia 23 tahun itu secara umum jauh di bawah level Premier League.

"Permainannya secara umum sangat buruk, dan bukan hanya hari ini. Saya pikir dia harus meningkatkannya, dia hampir seperti pemain League Two," kata Keane kepada Sky Sports usai pertandingan hari Minggu.

Pep Guardiola mengaku tidak setuju dengan pernyataan Keane tentang Erling Haaland yang merupakan pencetak gol terbanyak Premier League dengan 18 gol.

"Dia (Haaland) adalah striker terbaik di dunia dan membantu kami memenangkan (treble) musim lalu, dan alasan mengapa kami tidak menciptakan banyak peluang bukan karena Erling," ujarnya kepada wartawan, Selasa (02/04).

"Kami memainkan pertandingan yang luar biasa melawan Arsenal. Saya meninjaunya – kami mungkin hanya gagal dalam menempatkan lebih banyak pemain di sepertiga akhir lapangan. Untuk kualitas dan keterampilan berbeda yang kami miliki, Haaland luar biasa."

Manchester City, yang berada di peringkat ketiga klasemen Premier League dan tertinggal tiga poin dari pemimpin klasemen Liverpool, akan menghadapi Aston Villa pada Rabu malam (03/04).

Artikel Tag: Pep Guardiola, Erling Haaland, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-bela-erling-haaland-dari-kritik-legenda-manchester-united
1457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini