Pep Guardiola Bakal Bawa Manchester City Keluar dari Masa Sulit

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Des 2023, 18:04 WIB
Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan bahwa ia akan sekuat tenaga untuk membantu the Cityzens bangkit dan keluar dari masa-masa sulit.

Manchester City tengah menghadapi masa-masa sulit dalam beberapa pekan terakhir di Premier League. Pasalnya, dari empat penampilan terakhir City di liga, mereka tak berhasil meraih kemenangan. Bahkan, pada tengah pekan ini, City kalah 1-0 di markas Aston Villa.

Saat ini, Man City berada di peringkat keempat di bawah Liverpool, Arsenal dan Aston Villa. Bahkan mereka kini tertinggal tujuh poin dari the Reds di pucuk klasemen meski masih menyisakan satu pertandingan yang belum dimainkan.

Belakangan, Pep Guardiola memberikan jaminan bahwa ia akan sekuat tenaga membantu Man City untuk bangkit dan keluar dari masa-masa sulit.

"Saya akan membantu tim untuk bangkit, tentu saja," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman Man City.

"Apakah itu akan cukup? Saya tidak tahu. Para pesaing sangat kuat, Liverpool kembali, karena berbagai alasan, Jurgen [Klopp] itu selalu terjadi dan semua tim lain, kita telah melihat kualitasnya."

"Aston Villa jauh lebih baik dari kami, mereka seharusnya kalah dari Bournemouth tetapi mendapatkan hasil imbang, inilah kompetisi.

"Tottenham, mereka kalah dari West Ham, banyak hal yang akan terjadi dan kami harus siap. Untuk meraih kemenangan di Luton, kami harus menyadari betapa sulitnya itu."

Pada laga berikutnya, Man City dijadwalkan akan tandang ke markas Luton Town di Kenilworth Road, Minggu (10/12) malam WIB.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-bakal-bawa-manchester-city-keluar-dari-masa-sulit
234  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini