Pep Guardiola Antusias Hadapi Atalanta di San Siro

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Nov 2019, 06:00 WIB
Pep Guardiola Antusias Hadapi Atalanta di San Siro

Pep Guardiola (Foto: Martin Rickett/PA Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku sangat antusias The Cityzens bisa menghadapi Atalanta di stadion legendaris seperti San Siro. Guardiola menilai stadion tersebut sebagai tempat yang spesial untuk bermain sepakbola.

Manchester City akan melakoni lanjutan matcday keempat Grup F Liga Champions dengan tandang ke markas Atalanta, Kamis (7/11) dini hari WIB. Namun pada laga tersebut ada sesuatu yang tak biasa pasalnya Atalanta yang berstatus sebagai tim tuan rumah justru harus menggunakan stadion lain saat menjamu City.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa markas Atalanta, Stadio Atleti Azzurri d'Italia, dinyatakan UEFA tidak memenuhi syarat untuk menggelar pertandingan di Liga Champions. Untuk itu Atalanta terpaksa mencari stadion lain dan memilih San Siro sebagai markas 'dadakan' mereka.

San Siro sendiri dikenal sebagai venue bersejarah di dalam sejarah sepakbola Italia sekaligus sebagai markas dua tim besar Serie A, Inter Milan dan AC Milan.

Dalam konferensi pers jelang laga kontra Atalanta, Guardiola mengaku sangat antusias untuk tampil di stadion legendaris seperto San Siro. Bagi Guardiola, San Siro merupakan stadion yang spesial untuk bermain sepakbola.

"Itu merupakan lapangan legendaris di Italia, di Eropa, bahkan di dunia," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Ini merupakan tempat yang spesial untuk bermain sepakbola," ujarnya menambahkan.

Man City sendiri datang dengan mengusung misi meraih kemenangan demi mengamankan satu tiket ke babak 16 besar. Di pertemuan pertama kedua tim dua minggu lalu, City meraih kemenangan 5-1 di Etihad Stadium.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Atalanta, San Siro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-antusias-hadapi-atalanta-di-san-siro
1107  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini