Pep Guardiola Akui Sulit Berikan Menit Bermain Bagi Kalvin Phillips

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Des 2023, 15:42 WIB
Kalvin Phillips.

Kalvin Phillips. (Foto: Alex Dodd - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengakui bahwa ia kesulitan untuk memberikan kesempatan bermain bagi Kalvin Phillips. Memang apa alasannya?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa sejak didatangkan oleh Manchester City dari Leeds United pada musim panas tahun 2022 yang lalu, Kalvin Phillips kesulitan untuk mendapatkan menit bermain secara reguler di tim utama. Bahkan nasibnya di musim ini belum berubah dan dikabarkan akan memilih untuk meninggalkan Etihad Stadium di bulan Januari mendatang.

Terkait nasib Phillips, Pep Guardiola mengakui bahwa ia kesulitan untuk memberikan menit bermain bagi sang pemain karena dianggap tak sesuai dengan strategi yang digunakannya. Guardiola juga mengaku pasrah mengenai keputusan Phillips di bursa transfer Januari.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi," kata Guardiola dilansir dari Manchester Evening News.

"Saya merasa sangat menyesal dengan keputusan saya untuknya, saya katakan berkali-kali. Dia tidak pantas untuk tidak diberi menit bermain. Saya sangat menyesal."

"Dia memiliki kepribadian yang baik, karakter yang baik, memikirkan tentang tujuan akhir. Ini adalah contoh yang sempurna. Setelah itu saya harus memberinya sesuatu, saya tidak melakukannya. Itu hanya karena saya membayangkan sesuatu, saya membayangkan tim dan banyak hal, saya sedikit kesulitan untuk melihatnya, itu saja."

"Itu bukan karena saya tidak menyukainya. Saya merasa sangat kasihan padanya. Ini adalah sebuah bisnis, pada akhirnya saya harus bersikap profesional. Ketika saya bertindak... menang adalah keputusan yang baik dan ketika kami tidak menang, itu adalah keputusan yang buruk. Namun ketika seorang anak muda berperilaku [buruk], saya tidak peduli. Cara dia berperilaku dengan rekan-rekannya, saya peduli."

"Mudah-mudahan, dia bisa berbalik dan saya telah mengatakan berkali-kali, saya tidak tahu apa yang akan terjadi di bulan Januari. Jika ia bertahan, saya akan sangat senang karena ia berlatih dengan sangat baik dan ia adalah pria yang menyenangkan."

Artikel Tag: Kalvin Phillips, Manchester City, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-akui-sulit-berikan-menit-bermain-bagi-kalvin-phillips
221  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini