Pep Guardiola Akui Kekuatan Aston Villa Ketika Bermain di Kandang

Penulis: Depe Ptr
Selasa 05 Des 2023, 21:39 WIB
Pep Guardiola Akui Kekuatan Aston Villa Ketika Bermain di Kandang

Pep Guardiola / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola memberikan pendapatnya tentang kekuatan Aston Villa jelang pertandingan Premier League mereka pada Rabu (06/12).

Dalam konferensi pers, Guardiola mengakui bahwa menghadapi Aston Villa selalu menjadi tugas yang sulit bagi anak asuhnya, terutama mengingat rekor impresif mereka di kandang dengan 13 kemenangan berturut-turut di Premier League.

Guardiola menyoroti keunggulan performa Villa baik di kandang maupun tandang musim ini.

"Selalu sulit melawan Villa tetapi performa mereka luar biasa musim ini, tidak hanya di kandang tapi juga tandang - ya, terutama di kandang karena mereka telah memenangkan segalanya - ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Kami sudah mengetahui hal itu sebelumnya dan kami mengetahuinya sekarang," ungkap Pep Guardiola.

Manajer City asal Spanyol ini juga memberikan pujian kepada bos Villa, Unai Emery, yang menurutnya memiliki dampak positif di setiap klub yang pernah ia tangani.

Guardiola mengakui kualitas luar biasa Emery dalam meningkatkan hasil dan kualitas para pemain di setiap klub.

"Ketika dia meninggalkan sebuah klub, dia membuat mereka lebih baik dalam semua aspek – dari segi hasil, serta kualitas para pemain. Dia luar biasa," tambah Guardiola.

Komentar ini mencerminkan rasa hormat Guardiola terhadap tantangan yang dihadapi timnya dalam menghadapi Villa yang tampil kuat di bawah asuhan Emery.

Kedua tim saat ini bersaing ketat di papan atas klasemen, dan pertandingan ini diharapkan menjadi ujian kredibilitas untuk ambisi masing-masing tim dalam bersaing memperebutkan gelar juara.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-akui-kekuatan-aston-villa-ketika-bermain-di-kandang
461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini