Pep Guardiola Akui Kehebatan Inter Milan Musim ini

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Mar 2024, 05:38 WIB
Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian bagi penampilan apik Inter Milan di Serie A dan Liga Champions musim ini. Apa katanya?

Sejak dikalahkan oleh Manchester City di final Liga Champions musim lalu, Inter Milan pada musim tampil menggila di bawah arahan Simone Inzaghi. Di liga, Inter memuncaki klasemen sementara Serie A dengan keunggulan 12 poin dari rival terdekat mereka, Juventus.

Sementara di Liga Champions, mereka sudah lolos ke babak 16 besar. Bahkan pada leg pertama, Nerazzurri sukses mengalahkan Atletico Madrid dengan skor tipis 1-0.

Man City sendiri yang musim lalu memenangkan treble diprediksi akan melanjutkan dominasi mereka di musim ini. Namun, Pep Guardiola mengingatkan timnya untuk tidak menganggap remeh lawan terutama Inter.

"Kami tidak boleh menganggap remeh lawan manapun," ujar Guardiola seperti dilansir dari Tribal Football.

"Sekarang lihatlah kualitas lawan-lawan kami di Inggris dan di Eropa. Lihatlah Inter. Mereka terbang ke Italia dan tahun lalu mereka berkata, 'kami mengalahkan Inter di final...'"

"Kami tahu betapa kuatnya mereka dan lihatlah sekarang, mereka akan memenangkan Scudetto jika sesuatu yang aneh tidak terjadi, mereka memenangkan pertandingan dengan selisih tiga atau empat gol dan di Liga Champions mereka mengalahkan lawan yang sangat kuat seperti Atletico Madrid. Jadi, semuanya sulit dan inilah mengapa pesan saya adalah untuk tidak menganggap remeh apa pun."

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-akui-kehebatan-inter-milan-musim-ini
283  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini