Penyusup Final Liga Champions Beri Hadiah di Instagram Miliknya! Mau?

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 02 Jun 2019, 20:58 WIB
Penyusup Final Liga Champions Beri Hadiah di Instagram Miliknya! Mau?

Kinsey Wolanski diamankan pihak kemanan Stadion Wanda Metropolitano / via Istimewa

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Penyusup final Liga Champions musim ini, Kinsey Wolanski, mengucapkan terima kasih kepada para pengikut barunya di Instagram usai aksi nyentrik-nya di Madrid dini hari tadi.

Wolanski membuat gempar dunia maya dini hari tadi setelah memasuki Stadion Wanda Metropolitano di tengah-tengah laga antara Liverpool melawan Tottenham Hotspur.

Laga antara dua tim Inggris tersebut pun bahkan harus dihentikan saat Wolanski memasuki lapangan dengan pakaian yang cukup minim.

Wolanski, yang memiliki akun prank dengan nama Vitaly Uncensored, sempat ditahan oleh pihak keamanan stadion sebelum akhirnya dibebaskan beberapa jam kemudian.

Usai aksi hebohnya tersebut, Wolanski pun menjelaskan alasannya menyusup ke dalam lapangan dan ia lalu mengucapkan terima kasih kepada para pengikut barunya di Instagram.

Setelah aksinya tersebut, wanita asal Rusia ini sukses mendapatkan hampir 2 juta followers di akun Instagram miliknya.

"Kalian, aku tidak bisa memahami apa yang terjadi sekarang. Aku merasa luar biasa dan sangat bersyukur. Aku benar-benar ingin menangis," ujar Wolanski.

"Aku melakukan ini karena aku ingin keluar dari zona nyamanku. Aku senang dengan perasaan itu - aksi yang penuh adrenalin dan penuh akan hal-hal gila."

"Aku senang melakukan hal-hal gila setiap saat, tetapi aku tidak pernah berpikir akan mendapatkan atensi sebesar ini dan seluruh pesan atau dukungan kalian sangat luar biasa."

Wolanski pun mengatakan bahwa dirinya akan memberikan 1.000 poster dirinya lengkap beserta tanda tangannya kepada para followers Instagram yang beruntung

"Aku ingin memberikan sesuatu yang spesial untuk kalian guys, jadi aku akan memberi kalian 1.000 poster gratis lengkap dengan tanda tanganku," imbuh Wolanski yang memiliki akun Instagram dengan nama @kinsey_sue.

"Aku sungguh mencintai kalian semua dan aku ingin berterima kasih dengan cara apapun yang aku bisa," tutup wanita yang juga berprofesi sebagai model itu.

Artikel Tag: Tottenham, Liverpool, liga champions, Kinsey Wolanski

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/penyusup-final-liga-champions-beri-hadiah-di-instagram-miliknya-mau
19039  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini