Penyesalan Terbesar Presiden Bayern Munich Saat Hancurkan Barcelona 8-2

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 31 Okt 2020, 07:00 WIB
Herbert Hainer Sesalkan Tak Adanya Penonton Saat Bayern Munich Hancurkan Barcelona 2-8

Barcelona 2-8 Bayern Munich (Sumber: Instagram.com/fcbayern/)

Berita Liga Jerman: Presiden Bayern Munich, Herbert Hainer kembali mengomentari keberhasilan timnya saat mengalahkan raksasa La Liga, Barcelona dengan skor telak 8-2 pada pertandingan perempat-final Liga Champions Eropa. Ia menilai bahwa itu adalah pertandingan yang sangat bersejarah untuk timnya.

Namun, dia memiliki satu penyesalan terbesar pada pertandingan tersebut, yang mana kemenangan fenomenal dan sangat langka itu tidak bisa disaksikan langsung oleh para penggemar mereka di dalam stadion.

UEFA memang memutuskan untuk menggelar sisa kompetisi Liga Champions dan Liga Europa 2019/20 dengan pertandingan tanpa penonton secara single match, demi mencegah penyebaran virus Corona yang begitu mengerikan di awal pandemi.

“Pada pagi hari setelah pertandingan 8-2 atas FC Barcelona di perempat final Liga Champions, saya sangat tersinggung betapa saya merindukan para suporter di lapangan,” ucap Hainer dilansir BavarianFootballWorks.

“Anda tidak akan sering mengalami malam-malam yang ajaib, dan ketika Anda mengalahkan Barça yang diperkuat Lionel Messi dengan skor 8-2, hati Anda pasti akan merasa berdarah karena tidak ada penggemar yang bisa merasakan emosi atas kemenangan ini secara langsung di stadion,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Herbert Hainer juga mengungkapkan impian terbesarnya di musim ini, bukan untuk memenangkan banyak gelar, namun untuk melihat kembali para suporter memenuhi stadion di setiap pertandingan.

“Harapan terbesar saya untuk tahun kedua saya menjabat sebagai Presiden Bayern Munich, adalah para penggemar bisa kembali ke stadion,” pungaksnya.

Artikel Tag: herbert hainer, Bayern Munich, Barcelona

5313  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini