Penyerang Pinjaman Persis Solo Tak Sabar Lakoni Debut Bersama PSM Makassar

Penulis: Dayat Huri
Kamis 14 Okt 2021, 11:00 WIB
Penyerang PSM Makassar, Azka Fauzi Wibowo

Penyerang PSM Makassar, Azka Fauzi Wibowo/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang PSM Makassar, Azka Fauzi Wibowo mengaku sudah tidak sabar untuk melakoni laga debutnya bersama tim Juku Eja itu. Penyerang pinjaman dari klub Liga 2 2021, Persis Solo itu memang masih harus bekerja keras untuk bisa mendapat kepercayaan seorang Milomir Seslija.

Dari enam pertandingan yang sudah dijalani PSM Makassar di seri pertama Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, Azka Fauzi Wibowo memang belum pernah merasakan atmosfir kasta tertinggi sepak bola tanah air itu.

Dia menyebut, bahwa laga debutnya harus ditunda lantaran dirinya yang sempat terlambat mendapat suntikan vaksinasi dosis kedua sebagai persyaratan wajib bagi setiap pemain yang akan bertanding di Liga 1 2021/2022.

Azka yang saat ini sudah memenuhi persyaratan tersebut mengaku sudah siap secara fisik menjalani laga terdekat menghadapi Bali United FC, akhir pekan ini.

"Secara fisik saya 100 persen siap. Pertandingan ini sudah saya tunggu karena bisa menjadi ajang pembuktian buat saya," katanya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Lebih lanjut, pemain yang pernah menjadi bagian dari Bali United juga siap bersikap profesional untuk mempersembahkan tiga poin bagi PSM Makassar, sekaligus memberikan kekalahan perdana bagi mantan timnya itu di musim ini.

"Tentunya saya berdoa mudah-mudahan di pertandingan nanti kami bisa meraih kemenangan dari Bali United," tegasnya.

Dilihat dari papan klasemen sementara, Serdadu Tridatu yang kini menghuni peringkat tiga dengan catatan tak terkalahkan dari enam pertandingan di seri pertama mengumpulkan 12 poin, unggul tiga angka dari PSM Makassar yang kini nangkring di posisi tujuh klasemen sementara.

Artikel Tag: psm makassar, Liga 1, Azka Fauzi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/penyerang-pinjaman-persis-solo-tak-sabar-lakoni-debut-bersama-psm-makassar
1327  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini