Penyerang Naturalisasi MU Gantian Memasak Dengan Istri

Penulis: Dayat Huri
Jumat 17 Apr 2020, 14:00 WIB
Penyerang Naturalisasi MU Gantian Memasak Dengan Istri

Alberto Goncalves bersama sang istri/foto dok MU

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang naturalisasi milik Madura United, Alberto Goncalves mengaku menghabiskan waktu liburnya dengan tetap bertahan di rumah sesuai dengan anjuran pemerintah. Tinggal di Kota Surabaya yang menjadi zona merah penyebaran virus Corona atau Covid-19, pemain gaek itu memang tak ingin mengambil resiko untuk keluar rumah.

Selama latihan tim dilibur, sudah lebih 20 hari dilalui Beto dengan tetap bertahan di rumah. Ia hanya keluar untuk keperluan mendesak, seperti membeli kebutuhan keluarga.

Meski sangat jarang keluar rumah, Beto mengaku betah karena selain sang istri, Reosmala Dewi, tiga buah hatinya juga senantiasa tetap berada di dalam apartemen.

"Kondisi seperti itu membuat kami merasa makin harmonis," katanya seperti dilansir laman resmi Madura United.

Beto juga bercerita bagaimana dirinya dan sang istri selalu memasak sendiri kebutuhan. Mereka bahak membuat kue sendiri sebagai camilan keluarga di apartemen.

"Hidup sangat tipis dalam kondisi seperti ini. Saya di sini, mungkin sudah lebih dari 20 hari. Mungkin belanja saja dua atau tiga kali saya turun untuk belanja banyak, lalu masuk ke rumah tidak keluar ke mana-mana. Saya masak dengan istri bergantian, terkadang bersama. Buat kue juga saya dan istri di sini," ceritanya.

Meski cukup sibuk dengan aktivitas keluarganya, Beto tetap menyisihkan waktunya untuk berlatih bersama rekan setimnya Jaimerson Xavier dan Bruno Matos. Mereka biasanya latihan mandiri di tempat parkir apartemen. Hal itu dilakukan lantaran tempat fitness dan kolam renang apartemen tengah disterilkan.

"Kami latihan di tempat parkir mobil, karena area kami, tempat nge-gym tidak bisa pakai, kolam renang tidak bisa pakai, terpaksa kami latihan di tempat parkir. Sungguh gila, memang hidup sangat tipis dan sulit, karena kami takut mau ke mana-mana," pungkasnya.

Artikel Tag: Liga 1, madura united, Alberto Goncalves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/penyerang-naturalisasi-mu-gantian-memasak-dengan-istri
4083  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini