Penyerang Muda Ini Berpeluang Tembus Skuat Inti Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 28 Jan 2023, 21:14 WIB
Penyerang muda Real Madrid, Alvaro Rodriguez. (Images: Getty)

Penyerang muda Real Madrid, Alvaro Rodriguez. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti kerap dibuat pusing karena banyak pemain yang mengalami cedera. Salah satu posisi yang terkena cedera adalah posisi penyerang.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, penyerang veteran Karim Benzema telah absen lebih dari satu kali musim ini, dan dengan kapten klub yang sekarang berusia 35 tahun, tubuhnya sepertinya tidak akan menjadi lebih baik dalam mengatasi cedera.

Ini berarti kemungkinan lebih banyak pemain yang akan mengalami cedera, dan Real Madrid harus memikirkan alternatif, terutama dengan daftar pertandingan yang meningkat selama beberapa bulan ke depan.

Dengan tidak adanya kedatangan yang diharapkan pemain baru didatangkan pada bulan Januari, klub kemungkinan akan mencari bala bantuan dari dalam. Alvaro Rodriguez adalah salah satu pemain yang berpeluang untuk pindah ke tim utama, dan ia tentunya menunjukkan kemampuannya di South American U20 Championship.

Pada hari Kamis, dia bermain cemerlang dengan mencetak hattrick untuk Uruguay dalam pertandingan Grup B mereka melawan Bolivia, yang menempatkannya di tempat pertama untuk sepatu emas. Rodriguez telah memiliki pengalaman tim utama musim ini, setelah bermain selama kemenangan tipis Real Madrid di Copa del Rey melawan Cacereno awal bulan ini.

Carlo Ancelotti menyadari bakatnya, tetapi Fichajes menyatakan bahwa dia belum sepenuhnya diyakinkan oleh Rodriguez. Namun, Ancelotti akan memperhatikan eksploitasi striker muda itu di Kejuaraan U20, dan jika Rodriguez terus tampil mengesankan, dia mungkin akan segera masuk tim utama.

Artikel Tag: Real Madrid, Alvaro Rodriguez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/penyerang-muda-ini-berpeluang-tembus-skuat-inti-real-madrid
758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini