Penyerang Muda Barca Athletic Kirim Pesan untuk Hansi Flick

Penulis: Senja Hanan
Selasa 04 Jun 2024, 18:09 WIB
Penyerang Muda Barca Athletic Kirim Pesan untuk Hansi Flick

Penyerang Muda Barca Athletic Kirim Pesan untuk Hansi Flick

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Penyerang Muda Marc Bernal adalah salah satu pemain paling bertalenta yang dimiliki Barcelona di akademi muda mereka saat ini, dan sang penyerang membuat gebrakan dengan penampilannya di kompetisi pemuda.

Barcelona menyadari potensi Bernal, karena pemain muda ini membuat penonton terkesan dengan kualitas teknis dan kemampuannya mengendalikan permainan dari tengah. Itulah sebabnya Bernal adalah salah satu pemain yang akan diawasi oleh Hansi Flick saat dia mempertimbangkan semua pilihannya sebelum memulai kampanye pramusim.

Penyerang muda tidak berbuat banyak untuk menghilangkan anggapan tersebut dengan penampilan cemerlangnya untuk Barca Athletic dalam pertandingan terakhir mereka melawan Deportivo.

Dijuluki 'Berga panzer', Bernal menunjukkan keserbagunaannya di lini tengah, unggul dalam tugas bertahan dan menyerang. Kerja kerasnya yang tak kenal lelah membuatnya memenangkan tekel dan memberikan tekanan kepada lawan, sementara kemampuan teknisnya bersinar melalui larinya dan umpan-umpan yang membelah pertahanan.

Pengaruh pemain berusia 17 tahun ini juga tercermin dalam skor, dengan dua kontribusi penting yang secara langsung mengarah pada gol Barca Athletic. Keterlibatan gol pertama Bernal membuatnya menyambut umpan panjang dari Casado dengan kekuatan dan kecepatan, memberikan umpan silang yang tepat untuk disamakan oleh Pau Victor.

Kemudian, ia mengatur gol kedua tim dengan umpan sempurna kepada Marc Guiu, yang menyelesaikannya dengan baik. Meskipun Bernal mungkin belum menjadi nama yang terkenal, penampilannya melawan Deportive telah mengirimkan pesan yang jelas kepada manajer baru, yang tidak segan-segan memberikan kesempatan kepada pemain muda untuk tampil di level tertinggi.

Menarik untuk melihat bagaimana Flick mengintegrasikan Bernal ke dalam rencananya untuk musim mendatang. Sang pemain, pada bagiannya, bermimpi untuk membuat pengaruh di tim senior dalam waktu dekat.

Artikel Tag: Marc Bernal, hansi flick, Barca Athletic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/penyerang-muda-barca-athletic-kirim-pesan-untuk-hansi-flick
895  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini