Penyerang Lazio, Joaquin Correa Kembali Dipanggil Timnas Argentina

Penulis: Vina Enza
Sabtu 07 Nov 2020, 14:35 WIB
Lazio ditinggal Joaquin Correa di jeda internasional pekan depan

Joaquin Correa kembali dipanggil timnas Argentina (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Penyerang Lazio, Joaquin Correa dipanggil oleh tim nasional Argentina yang akan melakoni dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan yang akan berlangsung pada dua pekan mendatang.

Berkat performa impresifnya bersama Lazio, penyerang Joaquin Correa mendapat panggilan dari tim nasional Argentina yang akan melakoni dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung dua pekan ke depan.

Pertandingan pertama melawan Paraguay akan berlangsung di Estadio Alberto J. Armando pada Kamis 22 November 2020 mendatang, sedangkan pertandingan kedua melawan Peru yang akan berlangsung di Estadio Nacional pada Selasa (17/11) malam waktu setempat.

Sejak melakoni debutnya untuk Argentina pada Juni 2017 melawan Brazil yang berakhir dengan kemenangan Albiceleste 1-0, Correa telah mencatatkan empat caps di level internasional, melawan Singapura pada Juni 2017, Uruguay pada September 2017, Chili pada September 2019 dan Bolivia pada Oktober 2020. Sepanjang periode tersebut ia telah mencetak dua gol dan secara keseluruhan bermain selama 178 menit.

Sekarang ini Argentina memiliki poin yang sama dengan Brazil di peringkat pertama klasemen grup dengan mencatatkan dua kemenangan dari dua pertandingan dengan total perolehan enam poin. Sedangkan calon lawan mereka, Paraguay berada di peringkat keempat dengan mencatatkan satu kemenangan dan satu kali imbang dan Peru berada di posisi ke delapan dengan rekor satu imbang dan satu kalah.

Sementara sepanjang musim 2020/21 ini Joaquin Correa telah menorehkan delapan penampilan untuk Lazio di Serie A dan Liga Champions serta mencatatkan satu gol serta satu assistnya untuk Biancocelesti.

Artikel Tag: Lazio, joaquin correa, Argentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/penyerang-lazio-joaquin-correa-kembali-dipanggil-timnas-argentina
4189  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini