Penyerang Huesca Masuk Radar Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Rabu 29 Jul 2020, 07:24 WIB
Penyerang Huesca Masuk Radar Atletico Madrid

Rafa Mir diincar Atletico Madrid (foto:marca)

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan mengincar servis penyerang Huesca, Rafa Mir untuk menambah amunisi mereka di musim 2020/21 mendatang. Direktur Andrea Berta telah memasukkan sang pemain dalam daftar belanja pemain Los Rojiblancos.

Fokus Atletico Madrid saat ini adalah Liga Champions yang akan berlangsung kembali di Lisbon pada Agustus nanti, meski demikian di balik layar direktur olah raga Andre Berta telah menyiapkan musim 2020/21 dengan menambahkan Rafa Mir dalam daftar buruan mereka.

Bursa musim panas tahun ini tidak akan berjalan seperti biasanya dikarenakan pandemic COVID-19 yang membuat banyak klub mengalami dampak keuangan seperti halnya Atletico Madrid karena dana transfer tidak begitu saja tersedia meski memang diharapkan ada sedikit penambahan dalam skuat Diego Simeone untuk musim depan.

Tidak akan banyak pemain baru datang dalam beberapa pekan mendatang meski satu penyerang sangat dibutuhkan oleh Atleti seperti halnya satu tahun lalu. Rodrigo Moreno hampir bergabung dengan klub pada 2019 lalu dan dengan kontribusi sedikit dari Ivan Spanjic di musim debutnya bersama Los Rojiblancos menandakan masih dibutuhkan tambahan kekuatan di lini serang.

Adaptasi Marcos Llorente di posisi penyerang memang telah membuahkan hasil akan tetapi itu bukanlah solusi jangka panjang yang dibutuhkan. Alhasil Berta seperti dilansir Marca menargetkan Rafa Mir sebagai salah satu opsinya, pemain asal Spanyol tersebut menjadi pemain kunci dengan membantu Huesca promosi di La Liga musim 2020/21.

Berta telah mengagumi talenta Mir sejak masih bergabung dengan Valencia dan performanya dengan Huesca setelah restart menghantarkannya menjadi pemain yang paling diinginkan oleh beberapa klub La Liga musim panas ini.

Wolverhampton Wanderers telah mengajukan beberapa tawaran untuk sang pemain yang telah dipastikan bermain di liga utama Spanyol musim depan dan Atletico Madrid akan menjadi salah satu klub yang juga mengincar servisnya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Huesca, Rafa Mir

520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini