Penyerang Filipina Bangga Lakoni Debut Manis Bersama Rans Nusantara FC

Penulis: Dayat Huri
Selasa 05 Sep 2023, 02:00 WIB
Penyerang Rans Nusantara FC asala Filipina, Kenshiro Daniels

Penyerang Rans Nusantara FC asala Filipina, Kenshiro Daniels/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang asal Filipina, Kenshiro Daniels akhirnya merasakan debut di Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 bersama Rans Nusantara FC. Dia tampil pada pertandingan kontra Persik Kediri di Stadion Maguwuharjo, Sleman, Minggu (2/9) sore.

Dalam laga itu Magenta Force, sukses menang 1-0. Kenshiro sendiri masuk sebagai pengganti di menit ke-58' untuk menggantikan Abdul Rahman. Meski belum mampu mencetak gol pada aga debutnya, pemain kelahiran 13 Januari 1995 itu mengaku bangga karena sebelumnya dia harus absen dalam waktu yang cukup panjang lantaran cedera hamstring yang dideritanya.

"Akhirnya setelah tiga bulan absen karena cedera, saya bisa debut di tim ini. Saya senang akan hal itu dan ditambah lagi tim kami bisa memenangkan pertandingan," ujar Kenshiro Daniels seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Lebih lanjut setelah pertandingan melawan Persik Kediri, ia akan fokus untuk terus menambah intensitas terlebih hampir satu pekan tidak ada pertandingan Liga 1 musim 2023/2023 karena adanya agenda FIFA Matchday.

"Selanjutnya saya bisa menambah kualitas fisik saya. Dan terus berusaha bisa berkontribusi di tim ini," tambahnya.

Sebelumnya, Kenshiro Daniels juga menyebutkan sangat senang bisa bermain di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Tanah Air. Pemain bernomor punggung 9 di Rans Nusantara FC itu mengaku tertarik dengan tantangan baru berkarir di Liga Indonesia.

"Saya gabung Rans FC karena saya tertarik bermain di Liga Indonesia untuk pertama kalinya. Kemudian Rans FC memiliki visi yang luar biasa pada musim ini dan saya bangga menjadi bagian darinya," katanya.

"Saya ingin mempunyai pengalaman sepak bola di Indonesia dan berharap dapat membantu RANS tampil hebat pada musim ini," pungkas dia.

Artikel Tag: rans nusantara fc, Liga 1, kenshiro daniels, Persik Kediri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/penyerang-filipina-bangga-lakoni-debut-manis-bersama-rans-nusantara-fc
1731  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini